Gomez: Banyak Tim Bermain Defensif di Piala Eropa Kali Ini

Gomez: Banyak Tim Bermain Defensif di Piala Eropa Kali Ini

Agen Bola Online ,Lille – Penyerang tim nasional Jerman, Mario Gomez, mengaku susahnya cetak gol di Piala Eropa kesempatan ini. Dia mengeluhkan banyak tim yang bermain defensif.

Jerman menuai kemenangan tiga gol tanpa ada balas waktu melawan Slovakia di babak perdelapanfinal Piala Eropa 2016. Hasil bagus yang didapat waktu memerankan kompetisi di Stade Pierre Mauroy, itu sesaat jadi kemenangan dengan margin paling besar dari Die Mannschaft.

Di tiga pertandingan yang lain, Jerman menang 2-0 waktu bertemu dengan Ukraina, seri 0-0 melawan Polandia, serta memanglah 1-0 atas Irlandia Utara.

Dengan gol yang diciptakan ke gawang Slovakia ini, Gomez telah menyumbangkan dua gol untuk Jerman di Piala Eropa. Satu gol yang lain disarangkan ke gawang Irlandia Utara.

Diantara barisan penyerang Jerman, baru Gomez yang mencatatkan namanya di papan score. Jerman selama ini membukukan sejumlah enam gol, empat yang lain diciptakan oleh Skhodran Mustafi, Bastian Schweisteiger, Julian Draxler, serta Jerome Boateng.

” Tidak pernah gampang bermain di Piala Eropa kesempatan ini lantaran semuanya tim bermain begitu defensif. Ini adalah untuk ke-2 kalinya secara beruntun kami hadapi tim yang terjerat, saya tidak paham ada berapakah pemain yang menanti bola serta kami masihlah dapat cetak banyak kesempatan, ” kata Gomez seperti ditulis oleh situs UEFA.

Baca Juga : Swiss Tersingkir, Petkovic Enggan Salahkan Xhaka

” Fleksibilitas yang kami perlihatkan dalam dua kompetisi paling akhir sungguh fantastis. Kami mesti menjaganya. Kami mesti cetak gol semakin banyak lagi serta kami dapat pula memerankan kompetisi seperti lagi. Namun, saya yakin kalau kami dapat kian lebih sebatas senang, ” paparnya.

Sebagai deskripsi, di fase group Piala Eropa kesempatan ini terwujud 69 gol dalam 36 kompetisi. Rata-rata gol di Piala Eropa kesempatan ini yaitu 1, 92 gol di tiap-tiap kompetisi, atau jadi yang paling rendah mulai sejak gelaran Piala Eropa 1992.