Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial

Digosipkan Pindah Menuju Arsenal, Istri Vardy Dapatkan Protes Keras di Media Sosial

Agen Bola ,LEICESTER – Istri penyerang Leicester City, Jamie Vardy, kembali terima memprotes keras lewat account Twitter kepunyaannya. Memprotes itu diperolehnya sesudah isu kepindahan suaminya menuju Arsenal semakin marak berkembang.

Laporan nampak pada Sabtu 4 Juni 2016, yang menyebutkan The Gunners sudah memberi klausul pelepasan kontrak Vardy sejumlah 20 juta pounds atau sekira Rp385 miliar. Hal semacam ini menyebabkan spekulasi baru yang menyebutkan Vardy mungkin menuju club yang berbasiskan di London Utara itu kurun waktu 24 jam ke depan.

Pada Mei, tak lama sesudah Leicester mencapai gelar juara Premier League, penyerang berkebangsaan Inggris ini menyebutkan suka bermain berbarengan The Foxes serta sekalipun tak punya niat untuk meninggalkan King Power Stadium.

Baca Juga : Paul Pogba Jadi Target Utama Real Madrid Asuhan Zinedine Zidane

Seperti diwartakan Sportsmole, Senin (6/6/2016), Ribka yang menikah dengan Vardy minggu lantas, sudah terima beberapa memprotes keras akibat gosip kepindahan suaminya lewat account sosial media. Walau sekian, ia bersikeras tak memainkan sisi serta tidak ingin ikut serta atas ketentuan karir yang bakal di buat Vardy.