Del Bosque Belum Jamin De Gea Jadi Starter

Del Bosque Belum Jamin De Gea Jadi Starter

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Toulouse – Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, memanglah mensupport penuh David de Gea berkaitan masalah si pemain. Namun, itu bukanlah bermakna De Gea ditanggung akan jadi starter.

Sebagian jam sebelumnya kickoff Piala Eropa pada Prancis serta Rumania, nampak berita kalau De Gea ikut serta dalam masalah pelecehan seksual yang juga melibatkan dua rekannya di timnas U-21 Spanyol satu tahun lebih lantas, Iker Muniain serta Isco.

De Gea disebut-sebut jadi penghubung pada korban pelecahan seksual dengan dua rekannya itu. Berbarengan De Gea disebut-sebut ada juga pengusahan film dewasa bernama Ignacio Allende Fernandez.

Berita ini pasti begitu mengagetkan serta mengganggu persiapan Spanyol hadapi pertandingan perdana Group D kontra Republik Ceko 13 Juni yang akan datang. Terlebih De Gea sekarang ini tengah berkompetisi dengan Iker Casillas untuk jadi penjaga gawang nomer satu ‘Tim Matador’.

Berkaitan tuduhan yang menghadap pada De Gea, Del Bosque meyakinkan dianya tetaplah yakin penuh pada penjaga gawangnya itu serta sekalipun tidak punya niat memulangkannya.

Walau sekian, Del Bosque belum dapat memberi tahu apakah De Gea akan jadi penjaga gawang nomer satu di Piala Eropa ini atau tak. Jawaban baru dapat di ketahui pada kompetisi malam kelak di Toulouse.

” Kita saksikan apakah pemain dapat turun nanti. Bila tak, jadi tidak permasalahan lantaran kami bakal buat ketentuan lain, ” tutur Del Bosque di Soccerway.

Baca Juga : Milan Perpanjang Kontrak Zapata

” Kami mesti pikirkan situas ini untuk kebutuhan tim. Kami bukan sekedar memikirkan masalah penjaga gawang. Kami mesti memikirkan masalah keseluruhnya tim, ” sambungnya.

” Tak, mereka yaitu pemain besar – mereka baik-baik saja, ” tutur Del Bosque masalah keputusannya tetaplah menggantung Casillas serta De Gea.

” Saya bakal menyampaikan pada keduanya di saat berbarengan, ” tutupnya.