Atletico Madrid Kejar Tanda Tangan Fullback Timnas Brasil

Atletico Madrid Kejar Tanda Tangan Fullback Timnas Brasil

Agen Bola Casino ,MADRID – Atletico Madrid tidak berhasil mencapai gelar di musim 2015-2016. Tidak menginginkan mengulangi nasib yang sama dengan musim 2015-2016, Los Colchoneros –julukan Atletico– menginginkan belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2015-2016 untuk meningkan kwalitas tim.

Seperti diambil dari Get French Football, Senin (6/6/2016), Atletico menginginkan menghadirkan fullback kanan punya AS Monaco yaitu Fabio Henrique Tavares atau yang umum dimaksud Fabinho. Bahkan juga untuk memperoleh Fabinho, Atletico ikhlas merogoh kocek sampai 15 juta pounds atau sekira Rp292 miliar.

Nanti, pemain yang tengah membela Timnas Brasil di arena Copa America 2016 itu akan berkompetisi dengan Juanfran untuk memperebutkan pos fullback kanan. Kesempatan Fabinho memperoleh posisi itu cukup besar.

Baca Juga : Kolombia Akui Sulit Menghadapi Tuan Rumah Amerika Serikat di Copa Amerika Centenario

Sebab, terkecuali mempunyai kwalitas yang tidak kalah dari Juanfran, Fabinho juga lebih fresh daripada fullback berpaspor Spanyol itu. Sekarang ini Fabinho masihlah berumur 22 th., sesaat Juanfran lebih tua delapan th. dibanding fullback berkepala plontos itu.

Berbarengan Monaco musim lantas, Fabinho tampak mengagumkan. Terkecuali kukuh dalam bertahan, Fabinho juga aktif dalam menyerang. Selama musim 2015-2016, Fabinho berhasil mengemas delapan gol serta lima assists dari 47 kompetisi.