Welbeck Absen Lama Lagi, Wenger Tak Salahkan Siapapun

Welbeck Absen Lama Lagi, Wenger Tak Salahkan Siapapun

Agen Bola Online ,London – Belum lama sembuh dari cedera panjang, Danny Welbeck kembali cedera kronis serta mesti tidak hadir lama. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan ini murni kecelakaan.

Welbeck alami cedera saat Arsenal bermain imbang 2-2 kontra Manchester City di Etihad Stadium akhir minggu tempo hari. Turun sebagai starter, Welbeck hanya bermain 24 menit sebelumnya digantikan Jack Wilshere.

Baca juga : Welbeck Menepi Sekitaran 9 Bulan

Pemain 25 th. itu mendadak terjatuh serta memegangi lututnya selesai berduel memperebutkan bola dengan Bacary Sagna. Kontrol selanjutnya membuka kalau Welbeck alami cedera serius pada cartilage lututnya serta mesti tidak hadir lebih kurang sembilan bln..

” Kami semuanya terasa begitu sedih serta ditambah lagi Danny. Kami hanya dapat terasa sedih serta mensupport Danny untuk memperolehnya kembali di tim, ” tutur Wenger di website resmi club.

” Pada intinya itu berawal dari benturan tidak terang. Ketidaksamaan pada tekel serta tingkat cederanya itu membingungkan. Kami tak tahu itu namun hanya dapat terima akhirnya serta mesti hidup dengan itu. ”

” Danny sayangnya mesti punyai urusan dengan adanya ini. Kami hanya butuh memberi dianya support optimal semampu kami serta tunjukkan kepadanya kalau kami yakin dia dapat kembali, ” imbuhnya.

Cedera ini sudah pasti buat Arsenal serta terutama Welbeck frustrasi. Dia belum lama kembali merumput selesai menepi dalam periode waktu panjang. Terlebih dulu eks Manchester United itu alami masalah pada lututnya serta tidak hadir mulai sejak Mei 2015 sampai Februari tempo hari.

Sesudah kembali bermain pada pertengahan Februari itu, dia tampak 11 kali di Premier League serta cetak empat gol plus dua assist. Performa ini pernah menghidupkan asanya untuk tampak di Piala Eropa 2016 bln. depan, namun pada akhirnya pupus.

Baca Juga : Everton Pecat Martinez

” Dia cetak gol-gol serta saat kembali saat itu dia memberi efek. Saya terkadang memasukkannya kedalam tim serta terkadang menepikannya, lantaran saya ketahui dia telah tidak hadir sepanjang satu tahun, ” sambung Wenger.

” Kadang-kadang beberapa orang menuduh saya sangat waspada, namun saya ketahui kalau dia telah tidak bermain sepanjang satu tahun serta intensitas permainan di Premier League demikian mengagumkan hingga Anda mesti waspada. ”

” Cedera ini adalah kecelakaan. Saya tak terasa ada siapa saja yang dapat disalahkan, bukanlah lawan kami atau staf medis kami. Itu murni satu kecelakaan, ” tandasnya.