Umur Belum 20 Tahun, Kingsley Coman Sudah Punya Sederet Gelar Juara

Umur Belum 20 Tahun, Kingsley Coman Sudah Punya Sederet Gelar Juara

Agen Bola Online ,Jakarta – Kingsley Coman belum genap 20 th. serta bahkan juga baru jadi pesepakbola profesional satu tahun lebih saja. Namun koleksi gelar juaranya telah sedemikian mengagumkan.

Akhir minggu lantas Coman ikut bersuka cita dengan bebrapa rekanan setimnya di Bayern Munich dalam merayakan kemenangan adu penalti atas Borussia Dortmund pada final Piala Jerman.

Sebelumnya itu, Coman juga ikut serta dalam pesta lain berbarengan Bayern saat memenangkan Bundesliga musim 2015-16. Itu adalah titel liga ke empat di tiga negara tidak sama buat pemain yang tengah dipinjam Bayern dari Juventus itu.

Musim ini Coman sudah cetak gol pertamanya di Liga Champions pada November lantas, terkecuali juga menjebol gawang Juventus di arena itu saat bertemu di 16 besar. Semakin manis lantaran ia juga mulai di panggil ke timnas senior Prancis.

Pencapaian-pencapaian pada musim ini itu meneruskan cerita berhasil dalam karir si pemuda Prancis yang baru bakal berulangtahun ke-20 pada 13 Juni yang akan datang.

Mulai meniti karir sepakbola di akademi Paris Saint-Germain, Coman kiprah sebagai pesepakbola profesional pada 17 Februari 2013, membuatnya sebagai pemain termuda dalam histori PSG–pada umur 16 th., 8 bln., 4 hari, seperti dicatat BBC.

Coman menyabet dua titel Ligue 1, Piala Liga Prancis, serta Piala Super Prancis waktu di Les Parisiens, sebelumnya pindah ke Juventus dengan di tandatangani kontrak empat th. pada Juli 2014.

Hanya semusim di habiskan Coman di Italia selama ini, namun ia menandainya dengan titel Serie A, Coppa Italia, serta Piala Super Italia. Ia juga jadi pemain pengganti di final Liga Champions waktu kalah dari Barcelona.

Baca Juga : Neymar Pertimbangkan Tawaran Tiga Klub Besar

Rangkaian kesuksesannya sebelumnya 20 th. itu juga kembali berlanjut berbarengan Bayern sesudah Coman menyudahi musim pertamanya di Die Roten dengan dua trofi. Kingsley Coman di klub-klubnya

Paris Saint-Germain
Ligue 1 : 201213, 201314
Coupe de la Ligue : 201314
Trophe des champions : 2013

Juventus
Serie A : 201415
Coppa Italia : 201415
Supercoppa Italiana : 2015

Bayern Munich
Bundesliga : 201516
DFB-Pokal : 201516