Suarez Menyembunyikan Sebagian Kemampuannya Musim Ini

Suarez Menyembunyikan Sebagian Kemampuannya Musim Ini

Agen Bola ,BARCELONA – Bekas Gelandang Barcelona, Ronald de Boer, menilainya penyerang tajam Azulgrana, Luis Suarez, sudah membungkam beberapa besar kemampuannya sepanjang musim ini.

Pemain berkebangsaan Uruguay ini, jadi satu diantara pemain yg tidak terbantahkan sepanjang dua musim paling akhir. Suarez bahkan juga dinilai jadi satu diantara ujung tombak serangan Barcelona yang bakal menukar Lionel Messi.

Dalam karirnya berbarengan Barcelona, Suarez berhasil cetak 40 gol La Liga pada musim 2015-2016. Kekuatan yang dipunyai pemain berumur 29 th. itu juga telah tak diragukan lagi oleh dunia.

Baca Juga : Masa Depan Giggs adalah Menangani MU, tapi Perlu Cari Bekal Dulu’

“Suarez diakui. Tak ada yang tahu apa yang berlangsung waktu Barcelona mengontraknya dua th. lantas. Terdapat banyak kesangsian, tentang kecocokannya untuk tampak dengan style bermain Barcelona. Tetapi sekarang ini Suarez sudah begitu diakui, ” papar De Boer, seperti ditulis Soccerway, Rabu (25/5/2016).

‘Dia jadi top score serta memperoleh banyak assist, ini adalah th. besar baginya. Saya begitu menghormati kemampuannya, di mana ia berjuang menuju step akhir, ” imbuhnya.