Shearer Yakin Benitez Takkan Bertahan di Newcastle

Shearer Yakin Benitez Takkan Bertahan di Newcastle

Agen Bola Online ,Newcastle – Rafael Benitez tak selalu mengatasi Newcastle United yang telah terdegradasi dari Premier League. Demikianlah kepercayaan Alan Shearer.

Musim ini Newcastle masihlah tersisa satu kompetisi lagi, pada akhir minggu, walau hasil di pertandingan itu akan tidak merubah apa-apa berkaitan posisi. Nasib The Magpies telah terkunci pada minggu lantas.

Sesudah kembali terdegradasi dari Premier League, yang ke-2 dalam delapan th., jadi musim depan Newcastle bakal mulai berkompetisi di Divisi Champions yang disebut liga tingkat dua di Inggris.

” Seseorang pelatih populer dunia dengan CV kelihatannya melatih di Championship? Saya tak lihat peluang itu berlangsung. Saya suka bila dapat dibuktikan salah. Bakal mengagumkan bila ia bertahan, ” kata Shearer pada BBC.

Benitez datang ke Newcastle pada 11 Maret lantas untuk menukar Steve McClaren. Dalam kontraknya dengan Toon Army, Benitez dimaksud mempunyai klausul untuk mundur setiap saat.

Baca Juga : Payet Jangan Pergi

Peracik taktik yang salah satunya pernah memenangkan La Liga, Piala UEFA, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub berbarengan tim-tim besutannya itu musim ini hanya dapat mengantar Newcastle mencapai dua kemenangan, empat hasil seri, serta tiga kekalahan.

” Saya ketahui itu adalah satu club sepakbola besar serta saya ketahui ia telah sedemikian berkesan dengan penerimaan beberapa supporter, namun saya bakal terpukau bila ia bertahan lantaran saya meyakini ia miliki setumpuk tawaran, bukan hanya dari Premier League tetapi juga dari penjuru dunia, ” sebut Shearer yang cetak 206 gol buat Newcastle sepanjang 10 musim di club itu.