Sergio Ramos Puji Kualitas Atletico Madrid di Final Liga Champions

Sergio Ramos Puji Kualitas Atletico Madrid di Final Liga Champions

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan pujian pada kwalitas lawan timnya di final Liga Champions yaitu Atletico Madrid. Ramos menilainya, Los Colchoneros –julukan Atletico– sudah keluarkan kekuatan paling baik serta bahkan juga dapat hentikan lawan-lawan kuat di babak-babak terlebih dulu.

Pada pertandingan yang di gelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, kompetisi jalan seimbang. Madrid unggul lebih dahulu melalui Ramos pada menit 15. Tetapi, Yannick Ferreira Carrasco yang masuk menukar Augusto Fernandez sukses membobol gawang Madrid pada menit 79.

Score 1-1 bikin pertandingan dilanjutkan ke babak penambahan 2 x 15 menit. Sepanjang periode itu, ke-2 tim berjuang optimal walau tidak ada gol terwujud. Pemilihan juara juga ditetapkan melalui adu penalti. Lima penendang Madrid sukses menggerakkan tugasnya dengan baik, sesaat satu dari empat penendang paling utama Atletico yaitu Juanfran tidak berhasil mengeksekusi penalti dengan prima.

Baca Juga : Barcelona Salip Manchester United soal Transfer John Stones

Mengakibatkan, Madrid berhasil tutup adu penalti dengan score 5-3 serta berhasil mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk ke-11 selama histori club. Sesaat Atletico tidak kunjung jadi juara walau telah tiga kali mentas di partai puncak Liga Champions.

“Atletico yaitu lawan yang mengagumkan. Mereka melakukan musim yang mengagumkan serta berjuang sampai akhir. Mereka menaklukkan tim kuat (Bayern Munich serta Barcelona). Jadi, saya mengatakan selamat atas musim mengagumkan yang sudah mereka lewati, ” terang Ramos mengutip dari Football Espana, Senin (30/5/2016).