Redknapp: Awas, Rashford Bisa Seperti Januzaj di MU

Redknapp: Awas, Rashford Bisa Seperti Januzaj di MU

Agen Bola Casino ,Harry Redknapp memperingatkan Marcus Rashford, kalau ia dapat alami penurunan yang penting seperti Adnan Januzaj di Manchester United.

Pemain berumur 18 th. telah cetak delapan gol di 17 kali peluang sebagai starter musim ini serta namanya masuk dalam scuad bayangan Inggris untuk Euro 2016.

Sesaat Januzaj, namanya pernah melambung dibawah bimbingan David Moyes. Tetapi perlahan-lahan ia mulai meredup serta bahkan juga pernah tidak berhasil dalam saat peminjaman di Borussia Dortmund.

Redknapp lalu menyampaikan pada Evening Standard : ” Bila mereka menghadirkan striker mahal kelak, jadi hal itu akan bikin Rashford tersingkir. Saksikan Adnan Januzaj. Ia seperti pemain paling baik yang kita saksikan dalam satu tahun lebih paling akhir. Kebanyakan orang memikirkan ia jenius serta fans United menginginkan ia memperoleh kontrak baru. ”

Baca Juga : Emery Minta Sevilla Lakoni Laga dengan Kepala Dingin

” Serta lalu MU beli Angel di Maria dengan harga 60 juta poundsterling serta Januzaj seperti ‘mati’ demikian saja. Ia keluar dari tim, serta keyakinan dianya alami penurunan, ia pada akhirnya dipinjamkan ke Dortmund, yang menyebutnya malas serta tak semangat. ”

” Pergantian manajer, seperti yang dihadapi Januzaj, dapat juga bikin Rashford memperoleh akibat negatif. Rashford sendiri adalah pemain yang menjanjikan, tetapi ia dapat dengan cepat meredup. “