Real Madrid Dapat Berkah Setelah Tersingkir dari Copa del Rey

Real Madrid Dapat Berkah Setelah Tersingkir dari Copa del Rey

Agen Bola Online ,MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan timnya memperoleh barokah sesudah tersingkir dari arena Copa del Rey. Barokah yang disebut Zidane adalah, stamina personel Madrid lebih terbangun serta dapat mengalihkan tenaganya ke arena yang lebih utama sejenis La Liga serta Liga Champions.

Los Blancos –julukan Madrid– didiskualifikasi dari arena Copa del Rey sesudah turunkan pemain ilegal. Pelatih Madrid waktu itu, Rafael Benitez, tidak berniat turunkan Denis Cheryshev yang sedianya tengah melakukan akumulasi kartu.

Walau sebenarnya, Madrid berhasil menaklukkan Cadiz di leg pertama dengan score 3-1. Walau demikian, kemenangan itu jadi tidak bermakna lantaran Benitez lakukan kekeliruan. Kekeliruan Benitez tersebut yang bikin manajemen Madrid memecatnya pada awal Januari 2016 serta digantikan oleh Zizou –sapaan akrab Zidane.

Baca Juga : Pahlawan Real Madrid di Final Liga Champions Bukanlah Ronaldo

Dibawah arahan Zizou, performa Madrid merangkak naik dengan mencapai 21 kemenangan, tiga imbang serta dua kalah. Akhirnya, Madrid berhasil finis di posisi dua La Liga 2015-2016 serta melaju sampai partai puncak Liga Champions.

“Kami telah mempersiapkan semuanya untuk tampak di final Liga Champions. Tersingkir dari Copa del Rey bermakna utama untuk kami, terlebih dalam soal fisik, ” terang Zizou mengutip dari Football Espana, Kamis (26/5/2016).