Pembelaan Rummenigge soal Nilai Transfer Hummels

Pembelaan Rummenigge soal Nilai Transfer Hummels

Agen Bola Online ,Kedatangan bek sekelas Mats Hummels ke klub mungkin adalah sebuah keuntungan. Akan tetapi beberapa suara minor bermunculan karena Bayern Munich dinilai mengeluarkan terlalu banyak uang untuk membeli Hummels.

Klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut diprediksi mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp534 miliar untuk mendatangkan pemain asal Borussia Dortmund tersebut. Menurut chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan pembelaannya terkait transfer sang pemain.

“Satu-satunya hal yang saya bisa katakan soal dana transfer Hummels adalah harga yang disetorkan itu karena pasar yang menentukannya. Klub Bundesliga tidak lagi terlibat pada dana transfer,” dalih Rummenigge seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (22/5/2016).

Baca Juga : Redknapp: Awas, Rashford Bisa Seperti Januzaj di MU

“Jika pemainnya adalah orang Jerman, kelas dunia, memiliki kontrak dengan partner kami Adidas dan datang dari akademi klub, maka akan banyak faktor yang membuat Mats menjadi pemain yang menarik untuk kami,” jelasnya.

Kepergian Hummels ke Bayern memang sudah diprediksi sejak awal tahun ini. Sang pemain memang sudah tak kerasan berada di Dortmund dan ingin mencari tantangan baru. Dipilihnya Bayern sebenarnya wajar saja mengingat Hummels pernah menimba ilmu di sana.