Payet Jangan Pergi

Payet Jangan Pergi

Agen Bola Casino ,London – Nama Dimitri Payet telah lebih dahulu besar di Liga Prancis. West Ham serta pendukungnya lalu melihat sendiri kebesaran Payet itu.

Payet, 29 th., menggunakan nyaris semua karirnya di Prancis. Mencuat berbarengan Saint-Etienne serta Lille, Payet lalu menggunakan dua musim terakhirnya di Prancis berbarengan Olympique Marseille, dimana ia pernah bermain dibawah arahan Marcelo Bielsa sepanjang satu musim.

Pada musim itu, Payet bercahaya jelas. Tampak 36 kali di Ligue 1, Payet mengkreasikan 134 kesempatan untuk Marseille serta menyumbang 17 assist. Kepiawaiannya dalam jadi playmaker tersebut yang lalu bikin West Ham United menariknya.

Payet yaitu satu diantara pemain utama The Hammers musim ini serta satu diantara argumen kenapa West Ham dapat duduk di papan atas. Meski pernah dibekap cedera, Payet masihlah dapat bikin 9 gol serta 12 assist untuk West Ham dalam 30 kompetisi musim ini.

Baca Juga : Payet Borong Penghargaan West Ham

Peran Payet semakin utama bila lihat jumlah kesempatan yang dikreasikannya. Menurut catatan Squawka, Payet telah mengkreasikan 116 kesempatan untuk West Ham musim ini, jauh semakin banyak dari Mark Noble, yang selama ini mengkreasikan 47 kesempatan.

Dengan performa apik itu, lumrah bila muncur berita kalau sebagian club besar mengincarnya. Dari dalam Inggris, Arsenal pernah dimaksud membidiknya. Dari negara lain, pernah nampak berita bila Barcelona tengah memantaunya.

Tetapi, West Ham tidak mau Payet pergi. Bek West Ham, Aaron Cresswell, juga berharapan sama.

Pada 2016, Payet di tandatangani kontrak berdurasi lima 1/2 musim, yang mana membuatnya diikat sampai 2021. Kontrak itu telah cukup untuk meyakinknan Cresswell bila Payet akan tidak pergi.

” Bila Anda ajukan pertanyaan pada Dimi, saya meyakini dia bakal menyampaikan kalau dia baru ada disini sepanjang satu musim serta saya fikir, dia akan tidak pergi, ” tutur Cresswell pada Daily Mail.

Baca Juga : Clattenburg Ditunjuk Jadi Wasit Final Liga Champions

” Tak ada argumen buatnya untuk pergi. Dia suka ada disini, fans juga mencintainya, semua prima. Musim ini kami tampak bagus serta bakal geser ke stadion baru. Saya ketahui dia menyenanginya serta bakal bertahan. ”

” Dimi demikian fantastis untuk kami. Umumnya, perlu sebagian musim untuk seseorang pemain asing untuk menyesuaikan, belajar bhs serta kultur, namun lihatlah dia serta apa yang telah dikerjakannya musim ini, ” kata Cresswell.