Neymar Pertimbangkan Tawaran Tiga Klub Besar

Neymar Pertimbangkan Tawaran Tiga Klub Besar

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Hari esok yang belum terang bikin Neymar dimaksud bakal memperhitungkan pilihan untuk hengkang dari Barcelona. Tak tanggung-tanggung, Neymar telah menagntongi tiga club yang tertarik untuk memboyongnya.

Seperti diambil dari Metro, Senin (23/5/2016), kontrak Neymar berbarengan Azulgrana – julukan Barcelona – memanglah baru selesai pada 2018. Walau demikian negosiasi masalah kontrak baru dengan pihak club sekalipun belum berjalan.

Tidak ingin hari esok karirnya menjumpai kebuntuan di Barca, Neymar juga bergerak cepat menyeleksi club mana yang bakal disinggahi kalau ia pilih untuk hengkang. Tiga club besar yaitu Manchester United, Real Madrid, serta Paris Saint-Germain (PSG) datang dengan tawaran mengundang selera.

Baca Juga : Lawan Atletico, Madrid Tanpa Bek Andalan

Pihak Neymar sendiri dengan cara tegas akan ambil langkah negosiasi dengan ketiga club itu bila memanglah sampai akhir musim depan hari esok Neymar belum menjumpai kejelasan. Selama ini yang ada di pole position yaitu Manchester United.

Setan Merah diberitakan bersedia penuhi tuntutan upah yang sedemikian besar yang diserahkan oleh pihak Neymar. Real Madrid ada di posisi ke-2. Madrid dinilai mempunyai kans yang cukup besar lantaran bersedia untuk menebus Neymar dengan harga yang fantastis.