Morata Tergoda Main di Inggris

Morata Tergoda Main di Inggris

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Madrid – Alvaro Morata tidak tutup kans untuk geser ke Premier League. Bermain di liga yang tidak sama lagi dimaksud Morata bakal membuatnya jadi pemain yang semakin lengkap.

Telah dua musim paling akhir Morata menguatkan Juventus. Saat depannya jadi sinyal bertanya sesudah Real Madrid disebut-sebut menginginkan memboyong kembali Morata lantaran miliki klausul buyback.

Morata juga diberitakan menarik ketertarikan beberapa club Premier League. Arsenal jadi club yang paling marak dihubungkan dengan penyerang berumur 23 th. itu.

Morata mengaku memanglah memperoleh beberapa tawaran dari Inggris. Pemain internasional Spanyol itu juga buka kesempatan untuk merumput di Premier League untuk mengasah kemampuannya.

” Terdapat banyak tawaran menggoda dari Inggris, bukan hanya lantaran kontraknya. Saya fikir untuk ciri-ciriistik saya, Premier League akan jadi maksud yang bagus, ” tutur Morata pada AS seperti diambil dari Soccerway.

Baca Juga : Sergio Ramos Puji Kualitas Atletico Madrid di Final Liga Champions

” Saya katakan geser ke Premier League bukanlah langkah mundur. Dengan apa yang telah saya tekuni di Italia, bila saya miliki peluang untuk belajar semakin banyak di Inggris, saya fikir itu bakal bikin saya jadi pemain yang lebih lengkap, tambah baik. ”

” Saya 23 th. serta yang saya kehendaki yaitu perkembangan, bermain, serta belajar dari yang paling baik, ” tuturnya memberikan.