Masa Depan Giggs adalah Menangani MU, tapi Perlu Cari Bekal Dulu’

Masa Depan Giggs adalah Menangani MU, tapi Perlu Cari Bekal Dulu’

Agen Bola ,Manchester – Ryan Giggs dinilai sebagai sosok yang pas untuk mengatasi Manchester United. Namun sebelumnya itu dia dimaksud butuh mencari pengalaman baru ditempat lain.

Hari esok Giggs sebagai asisten di MU jadi samar saat manajemen mengambil keputusan mendepak Louis van Gaal dari kursi manajer. Selama ini belum terang juga apakah manajer baru, yang kuat diberitakan yaitu Jose Mourinho, bakal mempertahankannya atau menggantikannya dengan sosok baru.

Eks rekanan setim Giggs di tim nasional Wales Chris Coleman terlebih dulu sudah menyampaikan kalau baiknya Giggs keluar dari MU untuk mencari tantangan baru. Coleman yakin Giggs yaitu sosok yang ditakdirkan untuk mengatasi ‘Setan Merah’ satu hari kelak, namun butuh menimba pengalaman diluar MU lebih dahulu sebelumnya itu.

” Sebagai seseorang pria, apakah Giggsy miliki apa yang diperlukan? Ya, terang. Dia cukup pendiam, namun didalam sana ada ciri-ciri yang kuat serta berkemauan, serta seorang yang bakal disenangi beberapa pemain, ” kata Coleman pada Sky Sports.

” Dia miliki semuanya pengalaman bekerja dengan (David) Moyes serta Van Gaal, serta sudah pasti dari masanya berbarengan (Sir Alex Ferguson) Fergie juga. Serta terang dapat menggerakkan pekerjaan sebagai manajer. ”

Baca Juga : Umur Belum 20 Tahun, Kingsley Coman Sudah Punya Sederet Gelar Juara

” Apakah dia pelatih yang bagus, saya tidak paham. Saya tak pernah memandangnya melatih, namun dia dapat merekrut seorang karenanya. ”

” Manchester United yaitu pekerjaan yang masif. Jadi dia mungkin saja tambah baik pergi serta mencari pengalaman baru ditempat lain serta menunjukkan diri dia miliki yang diperlukan, lantas kembali pada sana, ” tandas pria yang saat ini mengatasi timnas Wales ini.