Kiper Sevilla Akui Sulit Menghentikan Trio MSN

Kiper Sevilla Akui Sulit Menghentikan Trio MSN

Agen Bola Casino ,Penjaga gawang Sevilla, Ricardo Rico mengakui begitu susah untuk hentikan barisan penyerang Barcelona yang terbagi dalam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr (Trio MSN). Oleh karenanya, Rico menghimbau supaya rekan-rekannya sama-sama bahu-membahu agar bisa hentikan MSN.

Sevilla bakal berjumpa Barcelona pada partai Final Copa del Rey 2015-2016 di Stadion Vicente Calderon, Senin 23 Mei 2016 awal hari WIB. Keduanya terang bakal bertarung mati-matian untuk merengkuh double winner musim ini.

Los Nervionenses – julukan Sevilla – barusan jadi kampiun Europa League untuk yang ketiga kalinya dengan cara beruntun. Di partai final, Sevilla menang dengan score 3-1 atas Liverpool.

Baca Juga : Pembelaan Rummenigge soal Nilai Transfer Hummels

Barca juga sukses mencapai trofi pertamanya musim ini dengan jadi kampiun La Liga. Lionel Messi serta kawan-kawan sukses menyudahi perlawanan Real Madrid dalam berburu gelar domestik. Barca dapat menghimpun 91 poin terpaut satu angka dari Madrid ditempat ke-2.

“Untuk hentikan Barcelona dalam serangan, dengan (tiga) pemain ini, begitu susah. Kami mesti bekerja bersama dalam bertahan serta tak bikin kekeliruan, ” tegas Rico, seperti diambil dari Marca, Minggu (22/5/2016).