Kalahkan Chelsea, Sunderland Keluar dari Zona Degradasi

Kalahkan Chelsea, Sunderland Keluar dari Zona Degradasi

Agen Bola Casino ,Sunderland – Kemenangan krusial dipetik Sunderland sesudah menaklukkan Chelsea dengan score 3-2. Hasil itu bikin Sunderland keluar dari zona degradasi.

Karena tiga poin penambahan, The Black Cats naik ke peringkat 17 klassemen sesaat dengan 35 poin, menggusur Newcastle United. Dengan satu kompetisi bekas perjuangan Sunderland bertahan di Premier League memperoleh angin fresh sesudah lantaran di pertandingan lain Newcastle cuma seri 0-0 dengan Aston Villa.

Disamping itu untuk Chelsea, hasil ini menggagalkan tim London Barat itu kembali pada jalur kemenangan selesai berimbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Menjamu Chelsea di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, Sunderland 2 x ketinggalan sebelumnya menang. Tim tamu lebih dahulu buka kelebihan melalui Diego Costa sebelumnya Wahbi Khazri menyamai score, walau Chelsea memimpin lagi karena gol Nemanja Matic di penghujung babak pertama.

Selesai turun minum, Sunderland menceploskan dua gol penambahan dalam selang saat yang singkat. Fabio Borini menyeimbangkan permainan lagi serta selang beberapa saat Jermain Defoe meyakinkan kemenangan Sunderland.
Jalannya Pertandingan

Bukanlah start yang bagus dari Gary Cahill. Cahill segera diacungi kartu kuning di menit pertama sesudah tidak mematuhi keras Jermain Defoe.

Enam menit lalu, Chelsea mengklaim penalti sesudah Cesar Azpilicueta dijatuhkan Deandre Yedlin. Walau demikian wasit Mike Jones tak menggubris serta meneruskan kompetisi.

Kesempatan pertama Chelsea pada akhirnya ada di menit 10. Hubungan kerja Azpilicueta-Eden Hazard disudahi dengan operan yang diteruskan Willian dengan tendangan keras. Tetapi, Vito Mannone dapat menangkap bola.

Di menit 14, Chelsea sukses cetak gol pembuka. Operan Gary Cahill pernah mengenai pemain Sunderland sebelumnya diteruskan Diego Costa dengan tendangan dari pojok sempit ke tiang jauh sebelumnya masuk ke gawang. Sunderland ketinggalan 0-1 dari Chelsea.

Enam menit lalu, Sunderland nyaris menyamai kedudukan. Lee Cattermole melepas umpan beresiko untuk mencapai Defoe. Sayangnya, bola sundulan Defoe mengenai mistar gawang.

Thibaut Courtois bikin penyelamatan di menit 25. Penjaga gawang Chelsea ini menahan tendangan Yedlin di segi kiri yang menghadap ke tiang jauh.

Sunderland pada akhirnya dapat menyamai kedudukan jadi 1-1 di menit 41. Cahill coba mengamankan bola dengan tandukan, namun bola malah datang ke jalur Wahbi Kahzri yang diteruskan dengan tembakan voli untuk menggetarkan gawang Thibaut Courtois.

Diakhir babak penambahan saat, Chelsea kembali di depan dengan kelebihan 2-1 dari Sunderland. Dimulai dari kegagalan Sunderland buang bola dengan prima, bola ditanduk Azpilicueta yang lalu diteruskan Nemanja Matic dengan tembakan keras yg tidak dapat dijangkau Mannone.

Sesudah turun minum, kedudukan kembali seimbang sesudah Fabio Borini cetak gol yang merubah score jadi 2-2 di menit 67. Dari umpan Patrick Van Aanholt, Borini melepas tembakan keras yang tidak kuasa ditahan Courtois.

Tiga menit selanjutnya, Sunderland sukses membalikkan kedudukan 3-2. Terima umpan lambung dari segi kiri pertahanan Chelsea, Defoe menyongsong bola dengan tendangan keras dari tepi kotak.

Di menit 74, Chelsea peroleh sepakan bebas yang dieksekusi Willian dari tepi kotak penalti Sunderland. Mannone bikin penyelamatan krusial sesudah menepis bola ke atas mistar gawang.

Chelsea selalu coba memperoleh gol penyama. Walau demikian, Sunderland mati-matian bertahan untuk menjaga kelebihannya.

Pelanggaran John O’Shea pada Diego Costa menghasilkan tembakan bebas untuk Chelsea di menit-menit akhir saat normal. Eksekusi Fabregas mengenai pagar hidup Sunderland hingga tim tuan tempat tinggal dapat lakukan serangan balik.

Baca Juga : Dortmund Tumbang di Markas Eintracht Frankfurt

Waktu mesti mencari gol penyama, Chelsea jadi kehilangan sang kapten John Terry. Terry diusir dari permainan sesudah diacungi kartu kuning ke-2 menyusul pelanggaran pada Kahzri.
Susunan Pemain

SUNDERLAND : Mannone, Kaboul, Kone (O’Shea 55′), Kirchoff (Watmore 64′), Van Aanholt, Yedlin, Cattermole (Larsson 71′), M’Vila, Khazri, Defoe, Borini

CHELSEA : Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic (Baba 68′), Azpilicueta, Fabregas, Obi Mikel (Traore 83′), Willian (Oscar 79′), Matic, Hazard, Diego Costa