Juve Akan Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Morata

Juve Akan Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Morata

Agen Bola Online ,TURIN – Bos Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan bakal melakukkan semua langkah untuk menjaga san penyerang Alvaro Morata dalam tim. Marotta menyatakan dianya bakal berjumpa dengan Real Madrid untuk mengulas hari esok pemain berpaspor Spanyol itu.

Madrid terlebih dulu diberitakan punya niat untuk memulangkan Morata ke Santiago Bernebeu pada musim depan. Los Merengues – julukan Madrid – mengakui kepincut tampilan pemuda 23 th. yang kembali menanjak berbarengan Juve.

Sebatas info, Madrid memberlakukan klausul buy-back untuk Morata ke Bianconeri – julukan Juve. Berarti, bila Los Merengues inginkan kembali layanan Morata, harus jadi Juve mesti kembalu menyerahkannya.

“Kami bakal lakukan semua cata yang kami dapat untuk membuatnya (Morata) bertahan di Juventus. Kami bakal berjumpa Real Madrid sesudah Final Liga Champions, ” terang Marotta, seperti diambil dari Soccerway, Jumat (27/5/2016).

Baca Juga : Real Madrid Dapat Berkah Setelah Tersingkir dari Copa del Rey

Mulai sejak bermain berbarengan Juve, Morata memanglah seakan kembali temukan permainan terbaiknya. Ia bahkan juga segera menghadirkan gelar Serie A di musim perdananya pada musim 2014-2015.

Kesempatan ini, peran Morata lebih krusia. Pemain kelahiran Madrid itu jadi penentu kemenangan Bianconeri atas AC Milan di partai Final Coppa Italia yang sekalian meyakinkan Juve merengkuh double winner musim ini.