Dybala: Kalau Main di Italia, Gol Messi-Ronaldo Akan Lebih Sedikit

Dybala: Kalau Main di Italia, Gol Messi-Ronaldo Akan Lebih Sedikit

Agen Bola Casino ,Turin – Sampai kini Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo senantiasa membuat jumlah gol fantastis tiap-tiap musimnya. Tetapi, menurut Paulo Dybala, hal semacam itu akan tidak dapat berlangsung misal keduanya bermain di Italia.

Striker Juventus itu telah mengemas 16 gol di Serie A atau 20 gol di semua pertandingan musim 2015-16. Dybala jadi satu diantara kunci berhasil Bianconeri mencapai Scudetto ke lima berturut-turut.

Torehan Dybala terlihat amat sedikit jika dibanding dengan Messi serta Ronaldo. Sepanjang karir mereka, jumlah gol paling banyak Messi lahir di musim 2011-12 dengan keseluruhan 73 gol 50 gol di liga sedang jumlah gol paling baik Ronaldo lahir pada 2014-15 dengan keseluruhan 60 gol 48 gol di liga.

Di musim ini, striker Napoli Gonzalo Higuain memimpin daftar topskorer Serie A dengan 30 gol, jauh melebihi Dybala yang jadi rival paling dekatnya. Style permainan yang lebih defensif dipercaya Dybala bakal jadi masalah paling utama Messi serta Ronaldo.

” Saya bakal katakan kalau di Italia, pertahanan jauh tambah baik serta itu yaitu type taktik didalam sepakbola, ” tutur Dybala pada Tuttosport, yang ditulis Marca.

Baca Juga : Guardiola: Silakan ‘Bunuh’ Saya Kalau Bayern Gagal Lewati Atletico

” Klub-klub kecil tak memainkan permainan terbuka serta liar seperti yang dikerjakan di Spanyol, walau Atletico Madrid telah merubah langkah permainannya. ”

” Messi serta Cristiano Ronaldo akan tidak dapat membuat 80-90 gol di Italia, mungkin saja 30 gol seperti Higuain, namun tak 80 gol, ” tambah Dybala.