Clattenburg Ditunjuk Jadi Wasit Final Liga Champions

Clattenburg Ditunjuk Jadi Wasit Final Liga Champions

Agen Bola Casino ,Jakarta – UEFA telah menunjuk wasit yang bakal memimpin pertandingan final Liga Champions. Mereka menunjuk pengadil asal Inggris, Mark Clattenburg, untuk memimpin pertandingan final Liga Champions.

Pertandingan final Liga Champions menghidangkan pertandingan derby Madrid pada Real Madrid melawan Atletico Madrid. Stadion San Siro, Milan, bakal jadi tuan tempat tinggal pertandingan puncak turnamen level paling atas antarklub Eropa itu pada 28 Mei yang akan datang.

UEFA telah menginformasikan penunjukkan Clattenburg itu dengan cara resmi. Mereka juga memasukkan asisten wasit yang bakal menolong wasit berumur 41 th. itu.

” Kompetisi bakal di pimpin oleh wasit 41 th. asal Inggris, Mark Clattenburg, yang telah jadi wasit internasional mulai sejak th. 2007, ” tutur pernyataan resmi UEFA itu.

” Musim ini dia telah memimpin enam kompetisi Liga Champions serta dua kompetisi Liga Europa, termasuk juga kompetisi leg pertama semi final waktu Atletico Madrid bertemu dengan Bayern Munich (1-0) di Spanyol. ”

Baca Juga : Klopp: Sturridge Siap Main di Piala Eropa

” Di Milan, Mark Clattenburg bakal dibantu oleh dua rekanan senegaranya Simon Beck serta Jake Collin. Ofisial ke empat bakal dipegang oleh Viktor Kassal asal Hongaria serta dua asisten wasit penambahan, Anthony Taylor serta Andre Marriner, yang juga datang dari Inggris. Seseorang cadangan asisten wasit –Stuart Burt– lengkapi tim wasit, ” tambah pernyataan resmi itu.

Untuk Clattenburg ini adalah dua minggu dengan cara berurutan memimpin kompetisi final. Dia juga jadi pengadil pertandingan final Piala FA pada Crsytal Palace melawan Manchester United yang bakal dihelat pada 21 Mei di Stadion Wembley.