Bayern Incar Gol Cepat, tapi Juga Siap Main Sabar

Bayern Incar Gol Cepat, tapi Juga Siap Main Sabar

Agen Bola Casino ,Munich – Bayern Munich berkemauan cetak gol cepat untuk selekasnya menyamai kedudukan dengan Atletico Madrid. Namun mereka juga telah siap tampak sabar bila diperlukan.

Bayern memandang semi final leg ke-2 Liga Champions, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB dalam posisi ketinggalan 0-1 dengan cara agregat. Bermain di kandang sendiri terang jadi satu bekal bagus untuk membalikkan kondisi.

Satu gol cepat jadi incaran anak asuh Pep Guardiola supaya dapat memancing Atletico untuk tampak lebih terbuka. Seperti di ketahui Atletico miliki pendekatan bermain yang defensif nan agresif, yang menaruh bahaya besar melalui serangan balik.

Bicara masalah pertahanan, Atletico miliki catatan yang sangat impresif selama musim ini. Mereka sukses mencatatkan 33 clean sheet dalam 53 kompetisi yang telah ditempuh. Ini jadi satu diantara sinyal awal kalau Bayern bakal hadapi tantangan besar untuk cetak gol.

Dengan lihat catatan itu juga, Bayern siap untuk merubah langkah bermain jadi lebih sabar waktu berupaya membongkar pertahanan kompak Atletico.

” Sudah pasti Atletico miliki keuntungan. Kami bakal memainkan pertandingan yang intens mulai sejak awal, kami butuh cetak gol, ” tutur gelandang Bayern Javi Martinez di website resmi UEFA.

Baca Juga : Dybala: Kalau Main di Italia, Gol Messi-Ronaldo Akan Lebih Sedikit

” Kami ketahui susah untuk cetak gol melawan Atletico, namun kami miliki beberapa penyerang paling baik di Eropa. Kami menginginkan cetak gol cepat, namun mesti sabar juga bila dibutuhkan. ”

” Kami miliki pemain bagus di tiap-tiap posisi. Ada beberapa pengagum di belakang kami serta kami yakin diri dapat menang, ” lebih pemain yang juga sering dimainkan sebagai bek ini.