Barcelona Salip Manchester United soal Transfer John Stones

Barcelona Salip Manchester United soal Transfer John Stones

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Barcelona belum senang walau telah mempunyai susunan pemain kelas I. Satu diantara lini yang menginginkan dipercantik Raksasa Katalunya yaitu barisan belakang, serta Luis Enrique telah mengantongi satu nama incaran.

Barcelona berambisi menghadirkan bintang muda Everton yaitu John Stones. Bahkan juga seperti diberitakan The Sun, Senin (30/5/2016), El Barca telah ada di satu langkah lebih depan daripada Manchester United yang telah lama membidik bek internasional Inggris itu.

Barcelona bakal melayangkan tawaran sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp495 miliar pada Everton untuk dapat melabuhkan Stones di Camp Nou. Duit sejumlah itu tidaklah permasalahan besar untuk club seperti Blaugrana.

Baca Juga : Toni Kroos Jadi Pesepakbola Jerman Pertama yang Menjuarai Liga Champions di Dua Klub Berbeda

Stones diproyeksi sebagai pengganti Javier Mascherano yang disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona untuk menuju Juventus. Bekas pemain Liverpool itu menginginkan mencari petualangan baru sesudah mencicipi rumput Inggris serta Spanyol.

Walau demikian, langkah Barcelona untuk beli Stones tak semudah membalikkan telapak tangan. Beritanya, Jose Mourinho jadikan Stones sebagai bidikan paling utama Man United dalam bursa transfer musim panas.