Barca Enggan Kirim 1-2 Pemain Saja ke Jakarta, Cuma Mau Datang Komplet

Barca Enggan Kirim 1-2 Pemain Saja ke Jakarta, Cuma Mau Datang Komplet

Agen Bola Casino ,Jakarta – Di hari esok FC Barcelona buka peluang menyambangi Indonesia. Namun Barca meyakinkan tidak akan kirim satu-dua pemain tetapi hanya akan tiba sebagai satu-kesatuan tim lengkap.

Indonesia dengan cara spesial disadari sebagai fan base besar buat Barca, walau selama ini club Catalunya itu belum memiliki kesempatan menegur beberapa penggemarnya disini.

Managing Director Barcelona – Asia Pacific Xavier Asensi Brufau buka lebar kans Lionel Messi cs datang ke Jakarta, terlebih saat ini Barca telah bekerja bersama dengan Bank Mega. Juga sekian, belum ada ancar-ancar kapan seumpamanya Barca akan tiba.

” Kami serius memperhitungkan datang ke Asia pada 2017, namun itu belum di pastikan. Asia sangat besar, ” kata Xavier waktu terlibat perbincangan dengan detikSport serta CNN Indonesia di Menara Bank Mega, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam WIB.

” Kami menginginkan ada di banyak negara, namun mustahil jadi kami mesti memperhitungkan dengan masak. Yang tentu kami begitu menginginkan datang ke negara-negara tempat kami mempunyai relasi, seperti Bank Mega di Indonesia, ” lanjutnya.

Yang tentu Blaugrana akan datang ke satu negara dengan memboyong scuad komplitnya alih-alih kirim perwakilan segelintir pemain saja. Barca, tegas Xavier, yaitu satu-kesatuan tim.

” Bila kami datang jadi kami bakal mengerjakannya sebagai satu-kesatuan tim lantaran kami adalah satu tim, kami tidaklah individu-individu, ” jawabnya saat di tanya tentang peluang kirim satu atau dua pemain saja ke Jakarta kurun waktu dekat.

Baca Juga : Kalahkan Chelsea, Sunderland Keluar dari Zona Degradasi

” Bila mereka datang dengan cara pribadi itu tak dibawah bendera FC Barcelona, mungkin untuk berlibur, mengecualikan bila dalam koridor Pemain Legenda, ” sebut Xavier.

Berkaitan dengan hal semacam itu Xavier terlebih dulu juga menyatakan Barca akan senantiasa berupaya melakukan turnya dengan membawa dan semua pemain, termasuk juga beberapa bintang. Itu dikerjakan untuk menghormati supporter di negara setempat.