Bacca Bidik Trofi Coppa Italia sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Fans

Bacca Bidik Trofi Coppa Italia sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Fans

Agen Bola Casino ,Milan – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, membidik gelar juara Coppa Italia musim ini. Dia berikan perkataan terima kasih untuk beberapa supporter dengan memenangi arena itu.

Milan tampak kurang oke di Liga Italia musim ini. Mereka mengakhiri musim di peringkat tujuh klassemen. Mereka tidak berhasil untuk penuhi ambisi maju ke Liga Champions musim depan.

Milan juga mengincar penebusan untuk menyelamatkan musim ini dengan memenangkan Coppa Italia. Mereka telah menjejak ke babak final serta bakal hadapi Juventus.

Kompetisi finalnya bakal berjalan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (22/5) dinihari WIB. Bacca juga katakan kalau pertandingan final seperti ini senantiasa diimpikan oleh tiap-tiap pemain.

Baca Juga : Buffon Tak Terobsesi dengan Titel Liga Champions

” Tiap-tiap pemain mengimpikan bermain di final serta di hari Sabtu ini, kami memiliki peluang besar untuk menang serta terima kasih pada beberapa fans kami untuk support yang telah mereka berikanlah di selama musim yang berat ini, ” kata Bacca di laman Facebook pribadinya.

Milan tengah dalam laju jelek waktu bertemu dengan Juve. Dalam tujuh kompetisi paling akhir, mereka senantiasa menelan kekalahan.