Soal Hand Ball, Ini Tanggapan Gabi

Soal Hand Ball, Ini Tanggapan Gabi

Agen Bola Casino ,Madrid – Barcelona sebenarnya layak memperoleh penalti dalam kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid. Menyusul pernyataan kapten Atletico Gabi yang lakukan hand ball.

Kemenangan itu melepaskan Atletico ke semi final dengan kelebihan aggregat 3-2 atas Barca. Ini adalah semi final ke-2 untuk Los Rojiblancos dalam tiga musim paling akhir sesudah meraihnya di 2013-14.

Dalam pertandingan perempatfinal leg II di Vicente Calderon dinhari tadi, sebagian ketentuan wasit layak dipertanyakan. Satu diantaranya insiden hand ball yang dikerjakan Gabi waktu menahan tembakan Andres Iniesta di menit-menit akhir.

Insiden ini lalu jadi perbincangan. Tetapi, dalam tayangan lagi tampak memanglah hal semacam itu berlangsung didalam kotak penalti.
” Ya, itu handball. Saya pas di garis serta bola tentang tanganku, ” ungkap Gabi selesai kompetisi yang ditulis AS. ” Wasit berikan sepakan bebas diluar kotak, saya tidak paham apakah tanganku didalam atau diluar kotak. ”

” Kadang-kadang bebrapa ketentuan memihak Anda serta kadang-kadang tak. Bila memanglah didalam, ya didalam namun kami tak dapat tergantung pada satu peristiwa. Kami layak menang. ”

Baca Juga : Waspadalah pada Ketajaman Ibra, City

Di semi final Atletico berpeluang bersua dengan rival sekotanya, Real Madrid, Bayern Munich, maupun Manchester City. Gabi belum ingin mengulas masalah titel juara.

” Masihlah sangat awal dibicarakan, kami masihlah di semi final bukanlah final, ” lanjut Gabi. ” Kami mesti selalu bekerja serta menanti undiannya. Siapa saja yang kami peroleh, harusnya bakal jadi lawan yang tricky. “