Pochettino Disarankan Tolak Tawaran MU

Pochettino Disarankan Tolak Tawaran MU

Pochettino Disarankan Tolak Tawaran MU

Agen Bola Casino ,London – Mauricio Pochettino beritanya tengah didekati Manchester United sekarang ini. Tetapi, bila benar ada tawaran datang dari ‘Setan Merah’ jadi Pochettino dianjurkan untuk menampiknya.

Dengan scuad yang sesungguhnya tak dapat disebut elegan, Pochettino menyulap Spurs jadi kandidat juara Premier League musim ini. The Lilywhites yang memercayakan scuad termuda di Premier League saat ini tengah berusaha menguber Leicester City dalam perebutan gelar.

Lumrah dengan pencapaian Spurs musim ini, Pochettino jadi incaran bebrapa club top Inggris yang lain. MU beritanya jadi club yang paling menguber sinyal tangan Pochettino berkenaan dengan kemampuan Louis van Gaal yang tidak memuaskan.

Walau Spurs beritanya akan mempersiapkan kontrak baru untuk Pochettino sejumlah 5, 5 juta poundsterling per tahunnya, MU siap menambah sejumlah 2 x lipat upah yang akan di terima manajer asal Argentina itu.

Lumrah saja bila Spurs sekarang ini ketar-ketir berkaitan lanjutan karir Pochettino di club itu. Tetapi, Pochettino dianjurkan tidak untuk terima tawaran MU bila benar ada.

Sebab waktu keadaan club itu tengah dirundung ketidakpastian berkaitan ketentuan manajemen club yang kacau mulai sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Tidak hanya itu, kesibukan transfer mereka juga sering dikritik lantaran tak sepadan dengan prestasi club sekarang ini.

” Kita semua paham Manchester United yaitu club besar namun untuk sekarang ini banyak ketidakpastian disana berkaitan apa yang tengah berlangsung, ” tutur eks pemain Spurs, Ledley King, seperti diambil Soccerway.

” Di Tottenham, semuanya jalan begitu seimbang. Dia miliki tim yang di isi beberapa pemain muda yang telah pas dengan style mainnya. Jadi saya meyakini dia cuma butuh konsentrasi untuk menyelesaikan musim sebaik-baiknya, ” sambungnya.

” Bila Anda tampak baik jadi banyak yang menguber Anda serta begitu halnya pelatih. ”

Baca Juga : Kalau Mau Dipermanenkan, Balotelli Harus Berusaha Lebih Keras

” Namun itu yaitu sisi dari kesenangannya sekarang ini serta saya fikir manajer sekarang ini tengah nikmati tantangan bekerja dengan beberapa pemain muda ini. ”

” Dia ada di club yang hebat dengan stadion baru yang bakal di bangun. Jadi saya fikir manajer begitu bahagia di klubnya sekarang ini. “