Musim Lalu Gagal Bersama Juve, Vidal Kini Ingin Juara dengan Bayern

Musim Lalu Gagal Bersama Juve, Vidal Kini Ingin Juara dengan Bayern

Agen Bola Casino ,Munich – Arturo Vidal kecewa berat sesudah musim lantas Juventus kalah di final Liga Champions. Musim ini berbarengan tim barunya, Bayern Munich, Vidal mengharapkan dapat juara.

Pada 2014-15, Vidal serta Juventus-nya dipaksa mengaku ketangguhan Barcelona. Dalam partai puncak di Olympiastadion, Berlin, Bianconeri kandas dengan score 1-3.

Untuk Vidal, pertandingan final itu ikut menandai pertandingan terakhirnya dalam seragam ‘putih-hitam’. Di musim panas, gelandang tangguh asal Chile ini pindah ke Bayern dengan nilai transfer sebesar 37 juta euro.

Di Bayern, Vidal segera memerlihatkan performa impresif serta turut menolong timnya maju ke semi final Liga Champions, final DFB-Pokal, dan di ambang juara Bundesliga.

Juara Liga Champions jadi konsentrasi paling utama gelandang berumur 28 th. itu sesudah hampir memenangi semuanya ; Scudetto, Copa America, Coppa Italia, serta Piala Super Italia.

” Saya yakin ini yaitu titel paling utama untuk seseorang pemain, serta kuharap th. ini saya dapat memenanginya serta selalu berkembang, ” ucap Vidal pada ESPNFC.

Baca Juga : Buffon: Ini Scudetto Paling Indah

” Kupikir Bayern favorite juaranya lantaran beberapa pemain yang kami miliki, lantaran manajer yang kami miliki, lantaran apa yang tengah dia kerjakan, lantaran Bayern senantiasa menyusahkan tim-tim yang dihadapinya di fase seperti ini di Liga Champions. ”

” Senantiasa susah untuk tim manapun untuk menang melawan Bayern, ” simpul Vidal yakin diri.

Bayern bakal berebut satu ticket ke final dengan Atletico Madrid. Bayern menyambangi Vicente Calderon untuk memerankan semi final pertama, Kamis (28/4) dinihari WIB.