Mimpi Besar Xavi : Jadi Pelatih Barca

Mimpi Besar Xavi : Jadi Pelatih Barca

Mimpi Besar Xavi : Jadi Pelatih Barca

Agen Bola Casino ,Al Sadd – Xavi Hernandez mengungkap mimpi besarnya sesudah tidak lagi jadi pesepakbola. Dia menginginkan mengatasi club yang telah dia anggap seperti tempat tinggalnya sendiri, Barcelona.

Xavi sekarang ini telah berumur 36 th.. Pemain yang saat ini menguatkan klab Qatar Al Sadd itu, telah memikirkan tentang mengenai peluang gantung sepatu.

Sekarang ini Xavi tengah mengambil pelatihan kepelatihan. Dia katakan kalau memanglah memiliki mimpi kembali pada Catalan untuk melakukan peran sebagai pelatih.

Dua eks pemain Barca, Josep Guardiola serta Luis Enrique, telah tunjukkan diri tampak bagus. Guardiola jadi pelatih fenomenal dengan catatan 14 trofi dalam tiga musim. Sedang Enrique telah menyumbangkan lima piala.

Xavi juga mengungkap kalau dianya bakal ikuti jejak ke-2 rekannya jadi pelatih Barca, yang disebut mimpi besarnya.

” Saya tidak mepunyai kesangsian. Saya menginginkan selalu berkarier di sepakbola, selalu dekat dengan lapangan. Saya tidak sukai berlama-lama di kantor, ” kata Xavi di FourFourTwo.

Baca Juga : Bukanlah Mencari Aman, Liverpool Bakal Cobalah Buat Gol Tandang

” Saya menginginkan lakukan satu hal dengan benar, atau tak perlu sekalipun. Maksud paling utama saya yaitu untuk melatih Barcelona. Saya tidak sembunyikan itu. Saya menginginkan kembali berkerja untuk club yang telah seperti tempat tinggal sendiri, ” paparnya.