Milan Lawan Juve Panaskan Pekan Ini

Milan Lawan Juve Panaskan Pekan Ini

Milan Lawan Juve Panaskan Pekan Ini

Agen Bola Online ,Jakarta – Liga Italia bakal mementaskan pertandingan ke-32 di akhir minggu ini. AC Milan bakal coba jadi penghalang laju tidak terkalahkan pemuncak klassemen, Juventus.

Juve tengah dalam laju tidak terkalahkan di Liga Italia. Mereka telah 21 kali tidak pernah kalah di pertandingan Liga Italia. Rinciannya, mereka menuai sejumlah 20 kemenangn serta sekali hasil imbang.

Di kubu Milan, tim garapan Sinisa Mihajlovic itu tengah dalam laju yang tidak bagus. Mereka 2 x menelan kekalahan serta 2 x memetik hasil imbang.

Juve sekarang ini ada di posisi pertama klassemen dengan raihan 73 poin. Disamping itu, Milan ada di peringkat enam klassemen dengan koleksi 49 poin.

Dengan rekor itu, lumrah bila Bianconeri lalu jadi tim unggulan memandang kompetisi yang berjalan di San Siro, Minggu (10/6/2016) awal hari WIB. Terlebih, Milan juga telah tidak pernah menang dalam enam kompetisi paling akhir melawan Juve.

Kandang Milan juga tengah tidak angker untuk Juve dalam dua kompetisi paling akhir dihadapan beberapa Milanisti. Juve berhasil menuai kemenangan dengan score akhir 1-0 serta 2-0.

Disamping itu, Napoli memiliki peluang besar untuk bangkit di akhir minggu ini. Mereka bakal bertemu dengan tim juru kunci klassemen Hellas Verona.

Napoli memiliki satu kerugian. Mereka tidak bakal diperkuat goal getter tim Gonzalo Higuain yang tengah manjalani sanksi larangan berlaga.

Dalam dua kompetisi paling akhir, Napoli dapat menuai kemenangan atas Verona, yang semuanya didapat dengan catatan clean sheet.

Baca Juga : Mancini Mencak-mencak dengan Keputusan Wasit

Tim garapan Maurizio Sarri itu layak difavoritkan untuk memenangi kompetisi di San Paolo.

Di pertandingan yang lain, AS Roma bakal bertemu dengan Bologna, sesaat Fiorentina bakal berduel melawan Empoli. Liga Italia akhir minggu ini dapat di simak disini.