Menang Tipis 1-0 Atas Rayo, Atletico Sementara Puncaki Klasemen

Menang Tipis 1-0 Atas Rayo, Atletico Sementara Puncaki Klasemen

Agen Bola Casino ,Madrid – Atletico Madrid untuk sesaat sukses memuncaki klassemen Liga Spanyol. Kemenangan tidak tebal 1-0 atas Rayo Vallecano mengantarkan Atletico ke puncak klassemen.

Waktu memerankan kompetisi di Vicente Calderon, Sabtu (30/4/2016) tengah malam WIB, Los Colchoneros tampak seperti umum. Mereka kalah penguasaan bola dengan catatan 38 %, namun efisien memakai kesempatan.

ESPN FC mencatat kalau Atletico lakukan penguasaan bola sejumlah 38 %. Namun, mereka dapat menyeimbangi Rayo masalah kesempatan.

Enam kans diciptakan di babak pertama, Angel Correa mencatatkan tiga tendangan on tujuan, namun tidak ada yang berbuah gol. Sesaat di babak ke-2, Atletico dapat mencatatkan sejumlah enam kans juga.

Gol kemenangan di kompetisi melawan Rayo ini diciptakan oleh Antoine Griezmaan di menit ke-55. Griezmann mencatatkannya melalui satu sepakan keras dari luar kotak penalti.

Sesudah gol itu, Atletico dapat memberi enam percobaan lagi. Tendangan Griezmann tiga menit berselang dapat diblok. Sesaat usaha Fernando Torres di menit 70 serta 82 telah menjumpai bagian namun tidak berbuah gol.

Di segi lain, Rayo dapat mencatatkan 13 kali percobaan, tiga salah satunya menjumpai bagian tujuan. Tidak ada gol penambahan terwujud, Atletico menuai kemenangan 1-0.
Baca Juga : Ketat, Atletico Tundukkan Bayern 1-0

Dengan penambahan tiga angka kesempatan ini, Atletico sukses memuncaki klassemen dengan raihan 85 poin. Mereka unggul satu poin dari Real Madrid di posisi ke-2, sesaat posisi ketiga dihuni oleh Barcelona dengan raihan 82 poin.

Disamping itu, dengan penambahan satu angka ini, Rayo ada di posisi 17 klassemen dengan raihan 35 poin –sama dengan raihan angka Sporting Gijon.