Menang, tapi ‘Setan Merah’ Masih Belum Meyakinkan

Menang, tapi 'Setan Merah' Masih Belum Meyakinkan Menang, tapi 'Setan Merah' Masih Belum Meyakinkan

Menang, tapi ‘Setan Merah’ Masih Belum Meyakinkan

Agen Bola ,Manchester – Manchester United bisa mencetak kemenangan 1-0 atas Everton, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Tetapi, permainan mereka masihlah belum memberikan keyakinan.

Berlaga melawan The Toffees di Old Trafford, United mesti menanti hingga babak ke-2 untuk dapat memecah kebuntuan. Bermula dari serangan yang di bangun dari segi kanan, United membuat gol sesudah umpan dari Tim Fosu-Mensah disambar oleh Anthony Martial.

Gol itu adalah attempt on tujuan pertama United dalam kompetisi itu. Keseluruhannya, United bikin 2 attempts on tujuan dari keseluruhan 10 attempts selama kompetisi.

Selesai kompetisi, manajer United, Louis van Gaal, juga mengaku kalau timnya tampak kurang bagus. Ia terasa beberapa pemainnya tak ada dalam performa paling baik.

” Saya fikir, ini lebih seperti kemenangan curian lantaran kami tak bermain sangat bagus. Nampaknya kami kurang fresh walau kami miliki banyak hari untuk menyiapkan diri, ” tutur Van Gaal di website resmi club.

” Karenanya ada jeda internasional, Anda akan tidak pernah tahu bagaimana keadaan pemain demikian kembali. ”

” Saya suka dengan kemenangan ini, namun mereka mungkin cetak dua gol, ” kata manajer asal Belanda itu.

United saat ini duduk di posisi ke lima dengan koleksi nilai 53, ketinggalan satu poin dari Manchester City yang ada di posisi ke empat. Pada pertandingan setelah itu, mereka bakal berkunjung ke White Hart Lane untuk hadapi Tottenham Hotspur.

” Kami mujur hari ini. Bila kami kalah hari ini, kemenangan (1-0) atas City akan percuma. ”

Baka Juga : Cibiran dan Gen dari Ibu yang Membuat Kane Makin Mengerikan

” Saat ini, kami masihlah ada dalam persaingan. Kami juga masihlah miliki empat pertandingan kandang serta tiga pertandingan tandang. Kompetisi melawan Tottenham bakal jadi pertandingan utama, ” ucap Van Gaal.