Mancini Mencak-mencak dengan Keputusan Wasit

Mancini Mencak-mencak dengan Keputusan Wasit Mancini Mencak-mencak dengan Keputusan Wasit

Mancini Mencak-mencak dengan Keputusan Wasit

Agen Bola Casino ,Milan – Roberto Mancini mengkritik beberapa ketentuan wasit dalam kekalahan Inter Milan. Namun Mancini juga menyesali ketakmampuan timnya ‘menghabisi’ kompetisi.

Menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Inter takluk dengan score 1-2. Nerazzurri bahkan juga menyudahi kompetisi dengan sembilan orang sesudah Joao Miranda serta Yuto Nagatomo terima kartu merah.

Inter memulai pertandingan dengan menjanjikan sesudah dihadiahi penalti yang dieksekusi dengan apik oleh Mauro Icardi di menit 17. Kelebihan itu pupus selesai Christian Molinaro menyeimbangkan permainan jadi 1-1 dimuka babak ke-2.

Andrea Belotti jadi mimpi jelek untuk tim tuan tempat tinggal. Dimulai dari pelanggaran Nagatomo — yang bikin dia diacungi kartu merah — pada Belotti, wasit menghadiahi Torino penalti yang di ambil sendiri oleh Belotti. El Toro berbalik unggul 2-1, yang bertahan hingga pertandingan usai.

” Ini yaitu kompetisi yang susah dikomentari, lantaran semestinya usai dimuka babak ke-2. Kami kalah di kompetisi yang harusnya kami menangi, ” sungut pelatih Inter Milan itu pada Sky Sport Italia serta Mediaset Premium.

” Ada periode-periode di musim ini dimana beberapa hal jalan selesai harapan Anda serta beberapa peristiwa waktu Anda tidak berhasil di tiap-tiap usaha. Saya fikir permasalahan kami yaitu kami tak membunuh kompetisi. Itu juga berlangsung waktu melawan AS Roma imbang 1-1, kami harus dapat membunuh kompetisi. ”

” Mustahil tiap-tiap pertandingan kandang kami miliki pemain yang dikartu merah serta penalti yang didapatkan untuk lawan kami. Kartu kuning ke-2 Miranda memanglah layak, namun yang pertama harusnya tak diberikan. Bola tentang bahu dia, jadi itu tidaklah handball. Beberapa hal sejenis ini cuma berlangsung pada Inter, ” sembur Mancini.

Baca Juga : Menang, tapi ‘Setan Merah’ Masih Belum Meyakinkan

” Sedang kartu merah Nagatomo, itu menggelikan. Anda dapat memandangnya bahkan juga dari jauh kalau Belotti memanglah inginkan kontak dengan Nagatomo. Ada lima ofisial disana, tidak satupun yang dapat lihat insiden itu hanya diving. Penalti pada Icardi harusnya tak diberikan, saya mengakuinya. Menurut saya, pada umumnya penalti-penalti itu harusnya tak diberikan. “