Leicester City Gunakan Doping

Leicester City Gunakan Doping Leicester City Gunakan Doping

Leicester City Gunakan Doping

Agen Bola Casino ,Beredar berita kalau beberapa pemain Leicester City ikut serta dalam skandal penggunaan obat pendongkrak stamina atau doping. Dalam laporan yang mengedar, disebutkan sekurang-kurangnya ada 150 atlet yang ikut serta dalam masalah ini.

Menurut berita yang ditulis The Sunday Times, beberapa pemain yang memakai doping termasuk juga pemain di club pemuncak klassemen Premier League waktu, Leicester. Diluar itu ada pula beberapa nama di club seperti Birmingham City, Arsenal, serta Chelsea.

Laporan itu tak dengan cara gamblang mengatakan apakah pemain yang dituduh masihlah bermain di club yang itu diatas atau telah hengkang. Diluar itu, klaim dari dokter masalah masalah doping ini dapat masihlah dipertanyakan.

Namun disana tercatat kalau tim dokter yang membuka masalah ini mengakui sudah mengecek beberapa atlet di beberapa bagian olah raga termasuk juga petinju serta pemain tenis.

Baca Juga : Klopp: Liverpool Harus Belajar Jadi Tim Pemenang

Permasalahan doping dalam dunia berolahraga memanglah tengah ramai dibicarakan belakangan ini. Bln. lantas, petenis dunia Maria Sharapova diketemukan memakai doping serta mesti memperoleh hukuman larangan bermain.