Guardiola: Silakan ‘Bunuh’ Saya Kalau Bayern Gagal Lewati Atletico

Guardiola: Silakan ‘Bunuh’ Saya Kalau Bayern Gagal Lewati Atletico

Agen Bola Online ,Munich – Josep Guardiola ramai dikritik selesai Bayern Munich kalah di semi final leg I. Guardiola memohon supaya kesangsian itu ditahan dahulu lantaran kans Bayern masihlah terbuka.

Mulai sejak menginformasikan bakal memanajeri Manchester City di musim depan, pelatih Catalan itu kerapkali jadi tujuan kritik media-media Jerman. Terlebih, Guardiola belum mendatangkan trofi Liga Champions, argumen paling utama Bayern menunjuk dia sebagai pengganti Jupp Heynckes.

Di musim terakhirnya, Guardiola terancam tidak berhasil penuhi tuntutan itu. Pasalnya, Die Roten takluk 0-1 di markas Atletico Madrid. Itu berarti, Bayern harus menang dengan selisih dua gol waktu ubahan menjamu Los Rojiblancos di leg ke-2 tengah minggu depan.

Meski juga tampak di depan pendukung sendiri, hal itu dipercaya akan tidak gampang. ” Kebanyakan orang telah membunuh saya, namun saya masihlah hidup, ” kata pelatih Bayern ini seperti ditulis Mirror.

” Kami masihlah miliki satu kompetisi lagi. Bila saya kalah jadi Anda dapat menghabisi saya namun saya masihlah miliki satu peluang, ” cetus Pep.

Satu diantara kritikan pedas yang dialamatkan pada Guardiola yaitu masalah Thomas Mueller. Di kompetisi itu, Mueller jadi dicadangkan serta baru masuk di 20 menit paling akhir waktu Bayern telah kebobolan. Walau sebenarnya striker kurus Jerman itu adalah pemain tertajam club di Eropa 11 gol.

Baca Juga : Menang Tipis 1-0 Atas Rayo, Atletico Sementara Puncaki Klasemen

” Saya suka kok memainkan Mueller. Mungkin saja semakin lebih baik bila waktu itu dia bermain namun saya sudah bikin ketentuan serta hal semacam itu bukanlah bermakna saya tak suka dengan dia, sekedar hanya taktik saja, ” sambung Guardiola.

” Selanjutnya saya mesti bikin satu ketentuan, namun ini belum selesai. Kami belum tersingkir, ” kata dia.