Enrique: Barca Harus Sapu Bersih Sisa Laga untuk Juara

Enrique: Barca Harus Sapu Bersih Sisa Laga untuk Juara

Agen Bola Online ,Barcelona – Barcelona kembali menelan kekalahan waktu memerankan kelanjutan Liga Spanyol. Pelatih Los Cules, Luis Enrique, menyatakan kalau tim besutannya perlu menyapu bersih kemenangan supaya dapat juara.

Barca menelan kekalahan 1-2 waktu menjamu Valencia di kelanjutan Liga Spanyol yang berjalan di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dinihari WIB. Dengan hasil negatif ini, Barca juga telah puasa kemenangan dalam empat kompetisi paling akhir di Liga Spanyol.

Pemain tengah Barca, Ivan Rakitic, yang bikin Los Che unggul di menit 26 karena gol bunuh diri yang dia buat. Santi Mina melipat-gandakan kelebihan Blaugrana di menit 45.

Barca dapat mengecilkan ketertinggalan melalui Lionel Messi di menit 63. Gol itu jadi yang ke-500 di selama karir La Pulga sebagai pesepakbola profesional.

Dengan kekalahan ini, raihan angka Barca saat ini sama juga dengan Atletico Madrid yang ada di posisi ke-2. Keduanya sama mengoleksi 76 poin, Barca ada di posisi tambah baik lantaran unggul selisih gol.

Dengan komposisi klassemen seperti itu, lumrah bila Enrique memohon tim besutannya memenangi lima kompetisi bekas di kelanjutan Liga Spanyol.

” Saya fikir kami memerlukan lima kemenangan untuk memenangi gelar juara serta bila ada tim yang dapat mewujudkannya, jadi tim itu yaitu Barcelona. Kami hadapi tantangan besar, namun bakal jadi juara bila kami memenangi lima pertandingan bekas, ” kata Enrique di Soccerway.

Baca Juga : Barca Memang Sedang Dalam Laju Buruk

” Saya cuma dapat memberikan pujian pada pemain saya. Tidak ada argumen untuk mengkritik mereka. Saya fikir kami berikan tanggapan yang besar pada kekecewaan kami beberapa waktu terakhir. Kami cuma kurang mujur. Kami cuma perlu gol. Kami sesungguhnya cetak satu, namun itu gol yang salah, ” paparnya.