Dua Musim Terakhir Dikandaskan Tim Spanyol, Bayern: Tak Perlu Diingat-ingat

Dua Musim Terakhir Dikandaskan Tim Spanyol, Bayern: Tak Perlu Diingat-ingat

Agen Bola Casino ,Madrid – Dalam dua edisi paling akhir Liga Champions, Bayern Munich senantiasa kandas di tangan wakil Spanyol. Akankah terulang di musim ini?

Dua musim lantas langkah Bayern berhenti di semi final oleh Real Madrid. Mereka kalah telak dengan cara agregat 0-5 dari Los Blancos.

Musim selanjutnya, Die Roten kembali pada semi final untuk disingkirkan wakil Spanyol yang lain, Barcelona. Kekalahan 0-3 di leg pertama tidak berhasil ditebus di leg ke-2 dimana mereka hanya menang tidak tebal 3-2.

Bayern lagi-lagi mesti hadapi tim Spanyol di semi final musim ini. Atletico bakal jadi batu sandungan mereka untuk mencapai titel Liga Champions berbarengan Pep Guardiola.

Adakah kecemasan Bayern hadapi wakil Spanyol yang dalam dua musim terlebih dulu tidak berhasil diatasi? Thiago Alcantara menilainya hal itu tidak butuh sangat dipikirkan.

” Saya rasa tak pernah jadi inspirasi yang bagus untuk mencemaskan diri Anda dengan saat lantas, tersebut penyebabnya saya lebih pilih lihat ke depan, ” tutur eks gelandang Barca itu diambil website resmi Bundesliga.

Walau sekian, Thiago mengaku musim ini ada sedikit nuansa tidak sama lantaran mereka juga masihlah mesti membagi konsentrasi. Di dua musim paling akhir, mereka telah meyakinkan gelar juara liga di titik yang sama juga dengan musim ini.

Pada 2013/2014, mereka di pastikan juara pada 25 Maret waktu liga masihlah tersisa tujuh minggu. Sesaat musim lantas mereka juara pada 25 Mei, dengan tersisa empat minggu.

Baca Juga : Dalam Performa Bagus, Madrid Jangan Sampai Lengah

Musim ini, Bayern baru dapat meyakinkan juara pada minggu ke-32 di akhir minggu kelak atau waktu liga tersisa tiga minggu. Juga tidak jadi masalah besar untuk Thiago.

” Semi final senantiasa adalah satu tantangan, tak perduli di pertandingan apa. Mungkin saja ada sedikit ketidaksamaan dibanding bebrapa th. terlebih dulu, kami saat ini masihlah berjuang untuk merebut titel Bundesliga serta penuh daya umpamanya, serta mungkin saja kami lebih masak sebagai satu tim, ” tandasnya.