Dalam Performa Bagus, Madrid Jangan Sampai Lengah

Dalam Performa Bagus, Madrid Jangan Sampai Lengah

Agen Bola Online ,Manchester – Zinedine Zidane menilainya Real Madrid tengah dalam level permainan terbaiknya sekarang ini. Namun dia mengharapkan itu tidak buat beberapa pemain lengah.

Mulai sejak kalah 0-2 dari Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions lantas, Madrid sukses merangkai lima kemenangan beruntun. Empat kemenangan pertama di rentang itu bahkan juga dipetik dengan begitu memberikan keyakinan.

Mereka senantiasa menang dengan selisih tiga gol atau lebih, menggilas Eibar, Wolfsburg (leg ke-2), Getafe, serta Villarreal. Keseluruhan mereka cetak 15 gol di empat partai itu serta hanya kemasukan satu kali.

Jadi tidak heran bila Zidane terasa timnya tengah tunjukkan performa paling baik. Bahkan juga bila tidak pedulikan kekalahan dari Wolfsburg, selama ini Madrid telah mencatatkan 11 kemenangan beruntun termasuk juga mengandaskan sang rival bebuyutan, Barcelona.

Bagaimanapun Zidane mewaspadai ada kelengahan di timnya. Pada kemenangan paling akhir waktu berkunjung ke Rayo Vallecano akhir minggu tempo hari, timnya mesti ketinggalan dua gol lebih dahulu di 15 menit pertama sebelumnya pada akhirnya berbalik menang 3-2.

Berkunjung ke Manchester City di leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB kelak, Zidane menginginkan timnya betul-betul konsentrasi serta main habis-habisan. Walau berkemauan mengambil gol tandang, Zidane tidak ingin malah hal semacam itu digunakan oleh tuan tempat tinggal.

” Kami berbentuk permainan yang bagus, mungkin saja paling baik di musim ini. Kami bakal lakukan yang sebaik-baiknya untuk cetak gol serta coba tidak kebobolan, ” kata Zidane di website resmi UEFA.

Baca Juga : Musim Lalu Gagal Bersama Juve, Vidal Kini Ingin Juara dengan Bayern

” Ini yaitu satu pertandingan serta pertemuan yang 50/50. Anda dapat menyiapkan semua yang dikehendaki untuk satu pertandingan besar, namun lalu pertandingannya dapat jalan tidak sama dengan bagaimana yang Anda pikirkan. ”

” Hal terpentingnya yaitu mengerahkan 150% kekuatan, ” tutur pria Prancis ini.