City Yakin Bisa Hentikan Ronaldo

City Yakin Bisa Hentikan Ronaldo

Agen Bola Online ,Manchester – Cristiano Ronaldo akan jadi momok untuk pertahanan Manchester City. Tetapi, City tidak gentar serta telah miliki resep untuk meredam ketajaman Ronaldo.

Ronaldo musim ini masihlah jadi andalan Real Madrid dalam mendulang gol. Keseluruhan 47 gol di buat penyerang asal Portugal dengan perincian 31 gol di La Liga dan 16 gol di Liga Champions.

Walau performa Madrid naik-turun musim ini, tetapi Ronaldo masihlah dapat melindungi ketajamannya. Untuk enam th. beruntun Ronaldo dapat buat minimum 40 gol dalam semusim.

Ketajaman Ronaldo itu juga diinginkan dapat terulang lagi waktu memerankan duel dengan City di leg pertama semi final Liga Champions tengah minggu ini di Etihad Stadium. Kemenangan diperlukan Madrid untuk memuluskan jalan ke final mengingat Liga Champions jadi peluang paling besar Los Blancos mencapai gelar juara.

Lini belakang yang tampak rapuh musim ini terang akan jadi ” santapan empuk ” untuk kaki atau kepala Ronaldo. Terlebih dalam pertemuan pertamanya di musim 2012/2013, Ronaldo cetak gol kemenangan dalam pertandingan yang selesai dengan score 3-2 di fase group.

Tetapi, Manuel Pellegrini sebagai manajer City telah miliki langkah sendiri untuk meredam Ronaldo yang disebut bekas anak asuhnya saat melatih Madrid musim 2009/2010.

Terlebih dulu Pellegrini juga pernah bersua Ronaldo waktu masihlah menguatkan Manchester United. Sesaat Pellegrini waktu itu masihlah melatih Villarreal.

” Cristiano dibeli sebelumnya saya datang namun saya tak terperanjat dengan begitu hebatnya tampilan dia di Madrid. Saya ketahui semuanya masalah dia dari waktu masihlah bermain untuk Manchester United, saat saya melatih Villarreal, ” tutur Pellegrini seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Liverpool Catat Rekor Laga Tandang di Liga

” Saat kami berjumpa empat kali di Liga Champions serta semua selesai 0-0, jadi lini pertahanan kami mesti bermain baik, ” sambungnya.

” Waktu itu tidak cuma Ronaldo, kami kami mesti lihat empat pemain yang lain, lantaran waktu itu United miliki Rooney, Giigs, Scholes, serta Van Nistelrooy. ”

” Ronaldo telah jadi pemain yang begitu bagus waktu itu namun kenyataannya dia pergi dari Manchester di usia 24. Dia masihlah belum meraih puncaknya serta tersebut yang telah dikerjakannya di Madrid, ” tutupnya.