City Bisa Buat Kejutan, Madrid Diminta Berhati-hati

City Bisa Buat Kejutan, Madrid Diminta Berhati-hati

Agen Bola Casino ,Madrid – Manchester City yaitu tim surprise di Liga Champions musim ini. Oleh karena itu, Real Madrid disuruh waspada serta tak berasumsi mudah mereka.

Baru musim ini City sukses menembus babak semi final kejuaran bergengsi antarklub Eropa itu. Di segi lain, Madrid yaitu pemegang gelar paling banyak. Kontrasnya catatan ini bikin Madrid relatif lebih diunggulkan.

Tetapi, bila tak bicara histori, tetapi bicara performa akhir-akhir ini, City layak diperhitungkan. Di babak perempatfinal, The Citizens sukses singkirkan Paris Saint-Germain, tim yang demikian menguasai di Liga Prancis serta di isi oleh pemain-pemain kelas satu.

Eks winger Madrid, Savio Bortolini, tak inginkan bekas timnya itu bernasib seperti PSG. Oleh karena itu, ia mengingatkan Los Blancos untuk siaga.

” Man City yaitu tim surprise. Mereka tunjukkan performa impresif saat hadapi PSG. Sepanjang dua leg itu, mereka brilian, ” tutur Savio pada Omnisports.

Di segi lain, Savio juga mengingatkan kalau Madrid pernah alami penurunan saat hadapi VfL Wolfsburg di leg I perempatfinal, dimana mereka kalah 0-2. Madrid pada akhirnya membalikkan kondisi melalui tiga gol Cristiano Ronaldo di leg II serta menang 3-0.

Baca Juga : Soal Hand Ball, Ini Tanggapan Gabi

” City bakal jadi lawan yang berat. Madrid tampak jelek di Jerman, namun mereka dapat membalikkan kondisi dengan support Santiago Bernabeu serta talenta-talenta mengagumkan yang ada didalam scuad, ” kata Savio.