Cech Akui Arsenal Tak Mampu Kejar Tottenham

Cech Akui Arsenal Tak Mampu Kejar Tottenham

Agen Bola Casino ,Sunderland – Arsenal tidak berhasil mencapai poin penuh waktu disertai Sunderland tanpa ada gol. Hasil itu tutup kesempatan Arsenal untuk finis diatas rival sekotanya Tottenham Hotspur.

Berkunjung ke Stadium of Light, Mingggu (24/4/2016) malam WIB, The Gunners mesti senang sharing angka dengan Sunderland. Itu yaitu hasil imbang ketiga dalam empat kompetisi paling akhir Arsenal.

Satu angka penambahan yang didapat tak merubah posisi tim London Utara ini di peringkat ke empat klassemen sesaat dengan 64 poin, ketinggalan empat angka dari Spurs di peringkat ke-2. Jarak itu berpeluang melebar jadi tujuh poin jika The Lilywhites dapat menundukkan West Brom saat malam ini (25/4).

Sepanjang 19 th. dibesut Arsene Wenger, Arsenal belum pernah mengakhiri musim dibawah posisi Tottenham. Tetapi, di musim ini Tottenham punya potensi besar mengungguli rivalnya itu sesudah yang paling akhir pada 1992/93.

” Anda perlu mulai memenangi banyak kompetisi. Kami mempunyai tiga kompetisi bekas serta kami butuh memperoleh angka sebanyak-banyaknya, ” tutur Cech di Standard. co. uk.

Baca Juga : City vs Madrid: Bukan Laga Pembuktian Pellegrini

” Kupikir itu akan tidak cukup untuk finis di peringkat dua paling atas lantaran tim-tim lain telah mengambil keuntungan waktu kami buang dua poin. ”

Melawan Sunderland, Arsenal tidak bisa mengoptimalkan dominasinya jadi gol. Mempunyai 70 % penguasaan bola, ‘Gudang Peluru’ membuat 20 percobaan 7 on tujuan sedang Sunderland cuma mempunyai tiga percobaan menghadap ke gawang dari keseluruhan 12 percobaannya.