Buffon: Ini Scudetto Paling Indah

Buffon: Ini Scudetto Paling Indah

Agen Bola Casino ,Jakarta – Gianluigi Buffon sangat senang dengan Scudetto yang dicapai Juventus musim ini. Dia menyebutkan titel itu jadi yang paling indah diantara musim-musim yang lain.

Juventus resmi jadi juara Serie A Senin (25/4/2016) malam WIB. Meski tidak tengah berlaga, Nyonya Tua mengunci Scudetto bertepatan dengan kekalahan Napoli dari AS Roma. Partenopei kalah 0-1 sesudah tuan tempat tinggal cetak gol tunggal melalui Radja Nainggolan.

Hasil negatif itu bikin Napoli tidak sukses memberi pundi-pundi poin serta saat ini mengantongi nilai 73. Napoli juga tidak mungkin saja untuk menguber koleksi poin Juventus (85 poin) dalam tiga pertandingan tersisa.

Ini yaitu gelar Scudetto ke lima dengan cara beruntun untuk Juve. Buffon sebagai pemain Bianconeri mulai sejak 2001, menyongsong Scudetto kesempatan ini dengan lebih ketertarikan.

” Sebagian pemain melihat kompetisi di Roma. Saya mesti mengaku saya tidak sangat tegang menanti hasil kompetisi ini. Sebab, dengan tiga poin yang kami peroleh di Florence, dari perhitungan, kami dapat jadi juara walau pada pertandingan paling akhir, ” kata Buffon seperti diambil Football Italia.

” Dengan hasil yang kami capai ini cukup hilang ingatan serta mempesona. Saya rasa ini Scudetto paling indah selama ini lantaran kami mesti mendemonstrasikan kemampuan yang mengagumkan.

Baca Juga : Cech Akui Arsenal Tak Mampu Kejar Tottenham

” Ini satu kemenangan dari kohesi serta soliditas, dari tim hingga club. Hasil ini jadi hadiah yang memuaskan saya. Waktu kami cuma ada di urutan ke-2, di belakang Napoli, hasil itu sungguh mengecewakan serta mesti kami hentikan. Kami dapat bernafas dengan hasil ini namun kami tidak menginginkan turunkan klimaks ini, ” ucap dia.