Barca Memang Sedang Dalam Laju Buruk

Barca Memang Sedang Dalam Laju Buruk

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona kembali menelan kekalahan di Liga Spanyol. Penggawa Los Cules, Sergio Busquets, mengaku kalau tim yang dibelanya tengah dalam laju yang jelek.

Waktu memerankan kompetisi di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dinihari WIB, Barca kalah dengan score akhir 1-2. Gawang tim asal Catalan itu kemasukan gol bunuh diri dari Ivan Rakitic serta satu gol Santi Mina. Lionel Messi dapat mengecilkan ketinggal Barca dengan satu gol di babak ke-2.

Dengan hasil ini, Barca telah tidak menang dalam empat pertandingan paling akhir di Liga Spanyol. Mereka kalah dalam tiga kompetisi berurutan, satu pertandingan yang lain selesai imbang.

Barca yang hanya dapat memberi satu angka dalam empat kompetisi, pada akhirnya dapat disusul oleh Atletico Madrid di klassemen Liga Spanyol. Mereka keduanya sama menghimpun 76 poin, namun Blaugrana ada di posisi yang semakin bagus lantaran unggul head-to-head dari Atletico.

Saat ini, Barca berujar bakal konsentrasi menguber kemenangan di lima pertandingan bekas untuk meyakinkan gelar juara Liga Spanyol.

” Kami tengah dalam laju yang jelek. Mereka menyerang satu 1/2 kali, serta cetak dua gol. Tim dalam keadaan baik, namun golnya tidak ingin ada. Kami harus berjuang lebih keras, ” kata Busquets seperti ditulis oleh website resmi Barca.

Baca Juga : City Bisa Buat Kejutan, Madrid Diminta Berhati-hati

” Kami masihlah memastikan nasib kami sendiri. Kami memiliki lima kompetisi serta kami tidak bisa kalah di pertandingan yang lain. ”

” Kami tidak kehilangan dalam soal sikap atau hasrat. Tim berikan semuanya, namun ini hasil bagusnya tidak terwujud. Berbarengan kami jadi lebih kuat, ” paparnya.