Tidak Fasih Berbahasa Inggris, Sampaoli Tidak berhasil Latih Chelsea

Tidak Fasih Berbahasa Inggris, Sampaoli Tidak berhasil Latih Chelsea

Tidak Fasih Berbahasa Inggris, Sampaoli Tidak berhasil Latih Chelsea

Taruhan Bola, Santiago – Jorge Sampaoli pernah dekat dengan posisi manajer Chelsea musim depan. Tetapi, lantaran minim kemampuannya berbahasa Inggris, Sampaoli mesti mengurungkan tujuannya itu.

Sampaoli belum lama ini menempatkan jabatannya sebagai pelatih timnas Chile selesai perseteruannya dengan pejabat Federasi Sepakbola Chile. Walau sebenarnya Sampaoli masihlah terikat kontrak dengan Chile sampai 2018.

Mundurnya Sampaoli itu juga buka peluangnya kembali bekerja di level club seperti yang dikehendaki sampai kini. Dua club besar Eropa, Real Madrid serta Chelsea, disebut-sebut inginkan jasanya.

Chelsea terlebih yang intens mendekati Sampaoli sebagai pengganti Jose Mourinho. Walau telah berjumpa segera owner club Roman Abramovich, Sampaoli selanjutnya tidak berhasil memperoleh pekerjaan itu.

Lowongan itu jadi mendekat ke Antonio Conte yang beritanya bakal jadi manajer baru Chelsea selepas tugasnya berbarengan Timnas Italia rampung musim panas kelak.

Satu diantara argumen kenapa Sampaoli tak memperoleh pekerjaan itu yaitu kekuatan berbahasa Inggris-nya begitu minim, hingga bakal menyusahkan komunikasinya dengan beberapa pemain.

” Saya mengadakan pertemuan dengan yang memiliki Chelsea (Roman Abramovich) serta dia katakan kalau saya yaitu pilihan pertamanya, ” tutur Sampaoli seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Newcastle Pecat Steve McClaren

” Saya nyaris saja jadi pelatih baru mereka, lantas Conte nampak serta lalu kami berdua berkompetisi. Pilihannya cuma dia atau saya, ” sambungnya.

” Saya perlu saat untuk tingkatkan kekuatan berbahasa Inggris saya, namun club seperti ini tak memberi saat untuk Anda mengerjakannya, ” tutupnya.