Pellegrini Ingatkan City masalah Gelar Juara yang Semakin Menjauh

Pellegrini Ingatkan City masalah Gelar Juara yang Semakin Menjauh

Pellegrini Ingatkan City masalah Gelar Juara yang Semakin Menjauh

Taruhan Bola, Liverpool – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mewanti-wanti timnya untuk selekasnya bangkit dari periode buruknya, bila tidak menginginkan gelar juara Premier League semakin menjauh dari jangkauan.

City barusan menelan kekalahan ketiga beruntunnya di Premier League selesai takluk 0-3 dari Liverpool di minggu ke-28, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB tadi. Terlebih dulu, City telah lebih dahulu takluk dari Leicester City serta Tottenham Hotspur.

Hasil ini bikin City tertahan di posisi ke empat dengan 47 poin, selisih 10 angka dari Leicester di puncak. Tidak hanya itu, perolehan poin mereka telah disamai oleh Manchetser United di posisi ke lima yang cuma kalah selisih gol.

Walau masihlah miliki 11 pertandingan tersisa, kesempatan juara City bisa jadi semakin terkikis. Mereka tidak cuma mesti menguber tiga tim di atasnya, namun juga melindungi posisi empat besar dari kejaran MU serta tim-tim di bawahnya.

Harus City juga disuruh untuk dapat selekasnya bangkit bila tidak menginginkan kans jadi juara Premier League betul-betul menghilang.

Baca Juga : Ambisi ‘Setan Merah’ Teruskan Rentetan Kemenangan

” Sudah pasti kami tak dapat bermain seperti yang diperlihatkan hari ini. Tidak cuma lantaran kami kebobolan tiga tol, namun kami sekalipun tak melepas tembakan ke gawang Liverpool, ” tutur Pellegrini seperti diambil Mirror.

” Sudah pasti bila kami selalu tampak seperti ini, jadi kami tak dapat berkompetisi. Namun saya tak memikirkan masalah titel juara serta tak memikirkan sekalipun kalau kami akan tidak maju ke Liga Champions. Yang paling utama yaitu kami dapat cepat bangkit di Premier League lantaran kami telah kalah di tiga pertandingan paling akhir, ” tutupnya.