Newcastle Pecat Steve McClaren

Newcastle Pecat Steve McClaren

Newcastle Pecat Steve McClaren

Taruhan Bola, Jakarta – Newcastle United pada akhirnya memecat Steve McClaren dari kursi manajer. Tampilan jelek The Magpies, yang bikin mereka tidak beranjak dari degradasi, jadi argumen pemberhentian pria 54 th. itu.

Isu pemecatan McClaren telah berembus kencang mulai sejak minggu lantas. Newcastle saat itu menelan kekalahan kandang dengan score 1-3 dari Bournemouth, kekalahan ke-16 musim ini yang bikin mereka saat ini ada di posisi 19 klassemen sesaat.

” Sesudah kekalahan dari Bournemouth di hari Sabtu, club sudah mengambil pertimbangan-pertimbangan serta hari ini menginformasikan bila perjanjian kerja Steve McClaren dengan club selesai, ” sekian pernyataan Newcastle di website resminya.

McClaren dikontrak Newcastle pada musim panas 2015 lantas dengan durasi tiga th.. Bekas pelatih tim nasional Inggris ini baru mencetak kemenangan pertamanya di minggu sembilan. Newcastle tidak pernah beranjak dari papan bawah mulai sejak awal musim.

Baca Juga : Pellegrini Ingatkan City masalah Gelar Juara yang Semakin Menjauh

Berbelanja besar telah dikerjakan untuk mendongkrak performa tim di bursa transfer musim digin lantas. Tetapi duit 29 juta poundsterling yang digelontorkan tidak berikan hasil yang diinginkan.

Walau belum diumumkan resmi, Rafael Benitez dijagokan bakal jadi pengganti McClaren. Manajer asal Spanyol itu menganggur mulai sejak sebagian bln. lantas, sesudah dipecat oleh Real Madrid.