Mata Sambut Positif Isu Ibrahimovic-MU

Mata Sambut Positif Isu Ibrahimovic-MU

Mata Sambut Positif Isu Ibrahimovic-MU

Taruhan Bola, Manchester – Pemain Manchester United Juan Mata menyongsong senang peluang main dengan Zlatan Ibrahimovic bila penyerang asal Swedia itu memanglah ke Old Trafford di musim panas.

Kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain bakal habis musim panas yang akan datang. Spekulasi juga bermunculan tentang hari esok pemain berumur 34 th. itu, dengan MU jadi satu diantara yang dihubungkan.

Ibrahimovic sendiri telah pernah menyabet titel di Belanda, Italia, Spanyol, serta Prancis namun belum pernah menguji kemampuannya memproses si kulit bundar di Premier League.

” Saya tidak paham apa yang bakal ia kerjakan, apakah bertahan disana atua tak. Mungkin saja ia bakal coba satu bab baru dalam karir panjangnya. Ia mungkin saja yang paling hebat dalam histori Swedia atas apa yang telah ia kerjakan, ” ucap Mata pada Sky Sports.

Baca Juga : Bila Jadi Manajer MU, Mourinho Beritanya Telah Miliki 1 Incaran Paling utama

” Ia sudah bermain di sedemikian banyak negara serta liga, serta mencapai trofi di mana-mana. Itu memerlihatkan mutunya sebagai pemain, serta begitu ia utama untuk PSG serta timnas sebagai kapten.

” Ia adalah seseorang pemain yang sangat bagus serta saya suka main dengan beberapa pemain hebat. Tiap-tiap pesepakbola bakal senang main bersamanya, ” katanya.