Klopp Ajak Liverpool Kerja Keras Lewati April yang Padat

Klopp Ajak Liverpool Kerja Keras Lewati April yang Padat

Klopp Ajak Liverpool Kerja Keras Lewati April yang Padat

Taruhan Bola, Tenerife – Liverpool hadapi periode yang padat selama April. Juergen Klopp mengajak anak asuhnya berjuang keras lantaran ada banyak hal yang dapat dikejar.

Liverpool memandang periode padat selama April yang akan datang dengan keseluruhan melakukan 8 pertandingan. Itu berarti mereka rata-rata mesti memerankan dua pertandingan per pekannya.

Dalam periode itu, anak-anak Merseyside miliki beberapa partai utama. Di Premier League mereka bakal bertemu dengan Tottenham Hotspur serta derby kontra Everton.

Bila memperhitungkan tujuan empat besar yang dengan cara hitung-hitungan matematika masihlah sangat mungkin, jadi empat pertandingan liga yang lain juga pasti tidak kalah utama. Empat pertandingan itu diantaranya melawan Stoke City, Bournemouth, Newcastle United, serta Swansea City.

Sesaat dua partai babak 16 besar Liga Europa melawan Borussia Dortmund pasti bakal dihadapi mati-matian. Itu lantaran pertandingan itu yaitu hanya satu yang dapat dimenangi Liverpool musim ini.

Liverpool sendiri mempersiapkan diri sedemikian rupa untuk hadapi fase akhir musim. Sekarang ini mereka tengah melakukan pemusatan latihan di Tenerife, Spanyol, serta Klopp mengharapkan timnya dapat melakukan April dengan habis-habisan.

” Masihlah terdapat beberapa hal untuk diperjuangkan. April bakal begitu repot, namun kami telah punya kebiasaan memainkan banyak pertandingan seperti ini, ” tuturnya diambil Liverpool Echo.

” Kami bakal mengambil beberapa ketentuan susah untuk susunan pemain. Sebelumnya pertandingan melawan Southampton (kalah 2-3), kami tidak dapat memainkan (Roberto) Firmino serta Hendo (Jordan Henderson) sakit, itu mungkin saja satu masalah. ”

” Kami miliki scuad yang besar jadi bagus buat kami hadapi banyak pertandingan di April. Kebanyakan orang bakal bertindak utama. Kami mesti betul-betul berjuang lewat saat ini. ”

Baca Juga : Mata Sambut Positif Isu Ibrahimovic-MU

” Tak ada bebrapa pertandingan gampang. Namun bila kami semuanya berjuang berbarengan, Anda telah lihat bagaimana kami dapat bermain, ” tandas manajer asal Jerman ini.

Liverpool segera buka April dengan pertandingan berat melawan Spurs di Anfield, Sabtu (2/4/2016) malam WIB.