Kesempatan Aguero Samai Rekor Rooney

Kesempatan Aguero Samai Rekor Rooney

Kesempatan Aguero Samai Rekor Rooney

Taruhan Bola, Manchester – Derby Manchester kali ini menjadi peluang Sergio Aguero untuk mendekati rekor Wayne Rooney. Bahkan jika berhasil mencetak hattrick gol, Aguero bisa menyamai koleksi gol Rooney.

Saat ini Rooney memang masih menjadi pemain paling produktif dalam duel dua tim yang bermarkas di Manchester tersebut. Dia mengoleksi 11 gol yang dibuatnya dalam 16 laga derby itu.

Sementara, Aguero mengoleksi tujuh gol ke gawang MU. Tujuh gol tersebut dibuat Aguero dalam tujuh laga yang dilakoni. Artinya, Aguero hanya butuh tiga gol lagi untuk melampaui koleksi Rooney.

Peluang itu bukan tidak mungkin terjadi. Sebab, Aguero sedang tajam ke gawnag lawan di Premier Legaue. Opta mencatat dia mencetak 11 gol dalam delapan laga liga Inggris di Etihad musim ini.

Aguero sendiri amat antusias menyambut derby Manchester yang dijadwalkan di Etihad Stadium pada Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Baca Juga : Arbeloa serta Bulan-bulan Terakhirnya di Real Madrid

“Kami harus lebih lapar kemenangan lagi dalam derby Manchester karena kalau memang kami kehilangan titel maka kami masih bisa menyelamatkan posisi empat besar,” ucap Aguero seperti dikutip Mirror.