Enrique yang Tidak Pernah Basa-basi Dipuji Puyol

Enrique yang Tidak Pernah Basa-basi Dipuji Puyol

Enrique yang Tidak Pernah Basa-basi Dipuji Puyol

Taruhan Bola, Barcelona – Eks kapten Barcelona, Carles Puyol, senang lihat kemampuan Luis Enrique sebagai pelatih club Catalunya itu. Puyol menyebutkan, Enrique tak pernah basa-basi.

Di mata Puyol, karakter Enrique yang sekianlah yang bikin Barca berhasil musim lantas. Pada musim pertamanya sebagai pelatih tim senior Los Cules, Enrique berhasil mencapai gelar juara La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions –plus Piala Super UEFA serta Piala Dunia Antarklub.

Enrique, kata Puyol, tak pernah sembunyikan apa-apa dihadapan pemain-pemainnya. Enrique apa yang ada. Begitu, beberapa pemain juga memperoleh ketegasan serta kepastian yang diperlukan.

” Saya belum pernah berjumpa Luis Enrique saat ia telah jadi manajer. Namun, sebagai seseorang rekan serta satu pribadi, dia spektakuler, ” tutur Puyol pada Barca TV.

” Sesudah memperoleh rangkaian hasil jelek, umumnya kita tak meyakini bagaimana jalan yang akan datang. Namun, dia miliki keyakinan diri serta meyakini semuanya akan jalan lancar. ”

” Sebagai satu pribadi, dia yaitu seseorang rekan yang baik. Dia tak pernah basa-basi, tak pernah sembunyikan trick atau mengecewakan Anda. Untuk saya, itu hal yang paling utama. ”

” Saat ini, Anda dapat saksikan, beberapa pemainnya demikian menyatu. Selanjutnya, hal seperti berikut yang dikehendaki beberapa pemain. ”

” Tambah baik menyampaikan suatu hal terang-terangan dari pada sembunyikannya serta jadi menyebabkan permasalahan di masa datang. Terkadang ini hanya masalah, si pemain dimainkan atau tak. ”

Baca Juga : Begini Reaksi Martial Hadapi Emosi Van Gaal

” Buat saya, kejujuran yaitu hal yang paling utama, serta beberapa pemain menghormati itu, ” kata Puyol.

Enrique berpeluang untuk menjaga tiga gelar (La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions) yang dicapainya musim lantas. Bila sukses, itu yaitu pencapaian yang mengagumkan.